ZIKIR BERSAMA

ZIKIR BERSAMA

PRM Res Tj.Balai

Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Nias Barat Membawa Kemajuan Pembangunan Rohani

author photo

NIAS,MOLTODAY.COM  |Di halaman Kantor Bupati Nias Barat, telah dilaksanakan Perayaan Natal Oikumene pada Minggu (28/01) di Onolimbu Lahomi.


Perayaan Natal Oikumene dipimpin langsung Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Selaku Pimpinan Daerah. Turut hadir Wakil Bupati, Sekda, Seluruh OPD  Lingkup Kabupaten Nias Barat, Camat se Nias Barat, Kontingen Se Kecamatan, dan Pimpinan Gereja se Nias Barat, Anggota DPRD Nias Barat, Polsek dan Koramil di Nias Barat,Tokoh Masyarkat,Tokoh Pemuda serta Masyarakat Nias Barat.        

Dihadiri ribuan warga, acara sukses diwarnai suasana kegembiraan dalam Natal Tahun Baru 2019.

Faduhusi Daely sebagai Bupati Nias Barat saat Ini membawa Nias Barat Dalam kemajuan pembangunan rohani dan ketakwaan kepada TME.

Dalam sambutanya "Kemajuan Nias Barat adalah dambaan kita bersama, Natal Oikumene ini Merupakan perayaan Umat kristiani Atas kelahiran Yesus Kristus. Untuk itu Kami Pemerintah Nias barat berharap agar sinergitas Pemerintah dengan Pimpinan Pimpinan Gereja dapat terjalin dengan baik.

Lanjutnya, Masyarkat se Nias Barat, sevisi Misi Kepada ASN Demi pembangunan Nias barat di berbagai Bidang Sehingga Tercapai Nias Barat Berdaya.

Penulis: Yunianto Waruku
Edit & Posting: Redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini