Media Online Grup

Media Online Grup

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Berhasil Mediasikan Persoalan Dua Warga

author photo



MEDAN,MOLTODAY.COM |Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru lakukan mediasi terhadap dua pasang kekasih yang berselisih (Bertengkar, red) di dalam ruangan Binmas Mapolsek Medan Baru, Minggu (06/01/2019) sekira 01.00 Wib.


Berdasarkan keterangan yang ada dimana perselisihan itu terjadi berawal saat kedua sepasang kekasih itu yang telah menjalin hubungan (Pacaran, red) mulai tidak akur lagi dan selalu terjadi pertengkaran mulut.

Akibat hal itu membuat pihak kedua dengan nama panggilan Jaya Priya (23) warga Jalan Mataram No. 19A Medan menuntut kepada sang Arjuna nya yaitu pihak pertama bernama P Pervendra (25) warga Jalan Setia Budi Komplek Perumahan Taman Setia Budi Indah Medan agar mengembalikan uang yang pernah dipinjamnya sebesar Rp 15 juta dari pihak kedua tersebut.

Merasa pihak pertama tidak mau mengembalikan uangnya itu membuat wanita yang memiliki postur tubuh tinggi langsing itu akhirnya mendatangi Polsek Medan Baru guna meminta bantuan pihak petugas Kepolisian unit Binmas Polsek Medan Baru untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Selanjutnya oleh piket Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu SK Sebayang dan Bripka Ferri Manulang langsung melakukan mediasi terhadap ke dua pihak di dalam ruang unit Binmas Mapolsek Medan Baru.

Proses mediasi pun akhirnya berhasil dilakukan dimana menurut informasi yang ada jika ke dua pihak sepakat menyelesaikan dengan cara kekeluargaan dan damai yang di buat dengan pernyataan perdamaian dengan materai 6000 rupiah serta dibuatnya tanda tangan kedua belah pihak beserta saksi-saksi yang ada. 

Posting : Bucos
Editing by redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini