Polisi Bersama Warga Bersihkan 470 Puing Puing Kapal Nelayan Pasca Tsunami.

author photo

Moltoday.com-Pandeglang  |Pasca tsunami dan banjir, Polres Pandeglang Polda Banten, beserta jajarannya membantu warga utk bersama sama, melaksanakan  pembersihan puing-puing kapal Nelayan yang terbawa arus tsunami dan banjir, sejak Rabu, 2 Januari 2019 kemarin.

Atas instruksi Kapolres Pandeglang Akbp Indra kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pandeglang kompol Andi Suwandi bersama Kapolsek Labuan Kompol Supandriatna, Kasat Sabhara dan Kasatpol Air serta anggota Polres pandeglang. Kegiatan tetsebut di mulai sejak pagi untuk membersihkan kurang lebih 470 kapal nelayan yang tersapu ombak pada saat tsunami maupun banjir di wilayah pandeglang. 

Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi saat di konfirmasi awak media terkait kegiatan tersebut, Menyampaikan Bahwa kegiatan ini adalah bagian dari operasi kemanusiaan Aman Nusa II, dan Operasi Kontijensi yang Dalam kegiatan tersebut warga setempat juga turut serta membantu kegiatan normalisasi Sungai Cipunten di kampung Teluk kecamatan Labuan.  Kegiatan ini rencananya akan berlangsung hingga sore nanti dan akan terus dilaksanakan hingga semua puing-puing kapal dapat dibersihkan seluruhnya. Sehingga tidak terjadi banjir susulan akibat aliran air sungai yang tertutup puing-puing kapal.

Sumber Bidhum Polda Banten
Editing by redaksi.
Komentar Anda

Berita Terkini