DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

Puluhan Pemuda Merga Silima Unjuk Rasa Di Kantor Walikota Medan Menyikapi Penertiban IMB Dan Pajak Reklame

author photo

MEDAN BARU, MOLTODAY.COM  |Sebanyak 80 orang elemen pengunjuk rasa dari Pemuda Merga Silima (PMS, red) dengan mengendarai sepeda motor dan mobil tiba di depan kantor Walikota Medan yang tepatnya berada di Jalan Kapten Maulana Lubis Medan untuk menyampaikan orasi tuntutannya, Kamis (17/01/2019) sekira 08.00 Wib.

Adapun tuntutannya yang di sampaikan dalam aksi yang berlangsung secara tertib tersebut yaitu : 'Menyikapi penertiban IMB Papan Reklame dan Pajak Reklame dimana adanya ketimpang tindihan dan diskriminasiminasi dalam penertibannya".[cut]


Selanjutnya, sebanyak 6 orang perwakilan dari ormas PMS tersebut langsung diterima masuk di kantor Walikota Medan guna berdialog dan menyampaikan tuntutannya. 

Usai adanya beberapa dari perwakilan ormas Pemuda Merga Silima (PMS, red) itu masuk dimana seluruh tuntutan dalam aksinya tersebut telah disampaikan yang selanjutnya akan di sampaikan ke Bapak Walikota Medan untuk sebagai bahan analisa dan evaluasi.

Kemudian, tepat sekitar Jam 12.25 Wib, akhirnya para pengunjuk rasa dari elemen PMS tersebut dengan tertib membubarkan diri.

Dalam aksi unjuk rasa yang berlangsung dari pagi hingga siang harinya mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari pihak aparat Kepolisian gabungan dari Polsek Medan Baru, Polsek Medan Timur, Polsek Percut Seituan, Ton Polwan, Sat Intelkam, Basi Propam, Diri Sabhara Poldasu. Bahkan pengamanan unjuk rasa itu langsung dipimpin oleh Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis,SH. 

By Bucos
Komentar Anda

Berita Terkini