Media Online Grup

Media Online Grup

Ramah Tamah Syukuran Tahun Baru 2019 Bupati Nias Sokhiatulo Laoly.

author photo


NIAS,MOLTODAY.COM |Bupati Nias dalam hal ini  Pemerintah Kabupaten Nias  gelar acara Ramah tamah  dan syukuran  Tahun baru 2019 dilaksanakan di Pendopo Bupati Nias kota  Gunungsitoli Sabtu ( 5/01/ 2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Forkopimda, Sekda Nias, Kapolres Nias, Ephorus BNKP, Ketua DPRD Kab. Nias, Pimpinan Denominasi Gereja, Ka OPD dan staf, Pimpinan BUMD, dan Ketua FKUB Kab. Nias, dan Seluruh Jajaran ASN Kabupaten Nias serta Pdt. Afolos Daeli yang bertindak selaku pembawa renungan, terhimpun warrawan moltoday.com  dilokasi.

Dalam acara Syukuran dan ramah tamah tersebut Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM menyempatkan diri untuk mengucapkan, "terimakasih dan  mengapresiasi kepada semua pihak yang telah menjalin kemitraan  dan yang telah  mendukung penuh penyelenggaraan pemerintahan serta kinerja Pemerintah Kabupaten Nias, baik segi pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Nias selama tahun 2018, ungkap Bupati Nias.

Lanjut Bupati, pada Acara syukuran dan ramah tamah tahun baru Pemerintah Kabupaten Nias kali ini sangat  terasa spesial dan berbeda dengan acara syukuran tahun lalu, dimana pada acara syukuran kali ini berbagai kegiatan- kegiatan dilaksanakan termasuk dengan beberapa pengisi acara yang sangat fantastik,  belum lagi lagu-lagu pujian serta hiburan antara lain Koor mewakili beberapa Kecamatan di Kabupaten Nias, Vocal Group dari Setda Kab. Nias, Vocal Grup DWP/TP PKK, dan juga dimeriahkan oleh beberapa artis Daerah Nias dan Omega star, dan juga acara tersebut kali ini semakin meriah lagi disaat  lantunan beberapa lagu daerah Nias dibawakan langsung oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan.

Acara ini sukses dan meriah sehingga menghibur warga kota Gunungsitoli, tutur warga disekitar tempat acara, ungkap WS kepada media moltoday.com.

Posting by Suar Natal Waruwu
Editing by redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini