Redaksi Moltoday.com Silaturahim ke Lapas Khusus Narkotika Kelas III Langkat

author photo

LANGKAT,MOLTODAY.COM  |Tim redaksi Moltoday.com menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Khusus Narkotika Langkat pada Selasa (8/1/19).

Dipimpin Bernard Marpaung selaku Pimpinan Umum dan Redaksi didampingi Redaksi Pelaksana Amsari dan Abdul Melialia selaku Redaktur dan Editing Moltoday.com.

Tim yang tiba sekira 10.00 Wib diterima langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan diterima langsung oleh Bapak Bahtiar Sitepu di ruang kerjanya.

Kunjungan silaturahim tim redaksi Moltoday.com dalam rangka membangun kemitraan dalam hal penyebarluasan informasi kegiatan dan program kerja serta informasi yang bersifat membangun di lingkungan Lapas khusus narkotika kelas III Langkat.

Ka Lapas menerima tim redaksi moltoday.com dengan penuh ramah dan kekeluargaan. Dan Lapas khusus narkotika kelas III Langkat dengan senang hati menerima Moltoday.com menjadi media patner dalam pemberitaan.

" Kami merasa senang bermitra dengan media,  dengan kehadiran media maka segala informasi bisa kita dapatkan, dan kehadiran Moltoday.com kami terima dengan senang hati sebagai bukti ketransfaranan kerja unit kami dapat terekspose."ujar Bahtiar.

"Kami harapkan insan media dalam hal ini kehadiran Moltoday.com dapat menjadi mitra kerja berkesinambungan,"tutup Ka Lapas Bahtiar Sitepu.

  1. by tim redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini