PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Royana T.Marpaung,SE.,Anggota DPRDSU Komisi A hadiri Pesta Tahun HKBP Distrik X Medan Aceh.

author photo

MEDAN,MOLTODAY.COM  |Royana T.Marpaung,SE., Anggota DPRDSU Komisi A menghadiri pesta tahunan HKBP Distrik X Medan Aceh tahun 2019 dilaksanakan di HKBP Sei Putih Jalan Rantang lorong Gereja Medan Baru pada Selasa (29/1) yang dilaksanakan sekira 10:30 Wib.


Turut hadir Kapolda sumut diwakili Kombes Pol Dr Maruli Siahaan, Mengambil thema: "Patupa ulaon parasinirohaon tu angka napogos, (Lukas 4:6-21), mengasihi kepada orang yang kurang mampu. Sub thema:" Nasa na binahen muna tu angka na met-met on, natu ahu doi (Matius 25:40).


Diawali ibadah bersama, pesta tahunan sekaligus melaksanakan pelantikan Anggota MASA baru, Anggota Badan Audit Distrik Baru, panitia orientasi pelayanan, sekaligus memaparkan program umum Distrik 2019 dan program Sekretariatan tahun 2019.


Tampak hadir puluhan calon legislatif mengikuti ibadah bersama pada pesta tahunan HKBP Distrik X Medan Aceh.


Royana T.Marpaung,SE., Anggota DPRDSU dari Komisi A juga ikut mencalonkan kembali pada pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi.

Seusai ibadah, acara dilanjutkan dengan pemberangkatan para calon legislatif yang didoakan oleh Ephorus HKBP didampingi para pendeta-pendeta Resort.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara dan makan siang bersama. Usai makan siang acara diisi dengan memperkenalkan para calon legislatif di depan para undangan yang hadir. Sekitar 80 an calon legislatif yang akan maju dari HKBP Distrik X Medan Aceh, baik DPRRI yang diusung partai maupun DPD serta DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten.

Royana T.Marpaung,SE., yang akan maju mencalonkan Perwakilan Rakyat Provinsi Sumut Dapil II Medan B yang diusung dari Partai PKPI dengan no urut 2, mohon doa restu kepada seluruh jemaat HKBP Distrik X Medan Aceh, khusus nya memohon doa kepada Ompu Ephorus HKBP Pusat dan para Pendeta Distrik maupun Resort yang hadir.


Royana yang memiliki sosok ramah, luwes dan bermasyarakat dan pemerhati segala keluhan-keluhan masyarakat membuatnya maju kembali mencalonkan dirinya.

Acara diakhiri dengan penerimaan ulos (diulosi) oleh Ephorus HKBP Pusat serta foto bersama.

Reporting by Bern/Redaksi.
Komentar Anda

Berita Terkini