DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Satlantas Polsek Medan Baru Laksanakan Penertiban Terhadap Kendaraan Sembarangan Parkir Di Nibung Raya

author photo

Medan    |Pihak Kepolisian Sat Lantas Polsek Medan Baru beserta dengan unit Provost laksanakan penertiban terhadap setiap kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan lokasi Jalan Nibung Raya Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Senin (21/01/2019) sekitar Jam 16.30 Wib.

Informasi yang diperoleh dimana kegiatan penertiban terhadap setiap kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan Jalan Nibung Raya tersebut langsung dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tuchfac Lubis.

Dari hasil penertiban dan penindakan kali ini sebanyak 12 set tilang dan di antaranya satu unit kendaraan Roda 4. Kendaraan yang terjaring razia penertiban itu langsung di angkut dengan menggunakan mobil derek karena ditinggalkan pemiliknya yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan raya yang menyebabkan terjadinya kemacetan lalu lintas di seputaran kawasan Jalan Nibung Raya.

Setiap kendaraan yang terkena razia penertiban itu langsung diberikan tindakan dengan tilang yang kemudian oleh pihak petugas langsung memberikan teguran secara lisan serta himbauan, Dikmas lantas melalui Publik Adrees.

Menurut Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tuchfac Lubis kepada wartawan dimana tujuan dari adanya kegiatan dan penindakan yang diberikan oleh pihak petugas terhadap setiap kendaraan yang terkena penertiban yaitu supaya terciptanya kelancaran lalu lintas di kawasan Jalan Nibung Raya, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman jika melintas di seputaran kawasan Jalan Nibung Raya Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah.

"Tujuannya adalah supaya setiap warga yang melintas melewatin kawasan Jalan Nibung Raya tersebut agar merasa nyaman dan aman dari kemacetan. Bahkan tadinya setiap kendaraan yang ada kena penertiban karena memarkirkan kendaraannya sembarangan akan menjadi efek jera untuk tidak memarkirkannya sembarangan lagi," kata Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tuchfac Lubis kepada wartawan.

Tak hanya itu saja, bahkan oleh warga setempat yang ada maupun yang melintas menggunakan kendaraan dikawasan Jalan Nibung Raya dimana dihadapan media mengatakan sangat mengapresiasikan kinerja kegiatan yang dilakukan pihak Satlantas Polsek Medan Baru. (Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini