Media Online Grup

Media Online Grup

Sebanyak 54 Orang Personil Polres Pelabuhan Belawan Menerima Kenaikan Pangkat

author photo

Belawan   | Sebanyak 54 orang personil Polres Pelabuhan Belawan menerima kenaikan pangkat pada hari Jumat (04/01/2019) tepat sekira Jam 08.00 WIB.

Adapun kegiatan Korps Raport Kenaikan pangkat itu langsung di pimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Pol. Ikhwan Lubis di lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Belawan.

Selain dalam acara kegiatan kenaikan pangkat tersebut yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan juga dihadiri oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Para perwira, Para Bintara Personil Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari.

Dalam kenaikan pangkat itu diterima oleh 54 orang personil yaitu 18 perwira dan 36 bintara yang terdiri dari pangkat AKP naik menjadi Kompol yaitu 1 personil yaitu Kabag Ren, dari Iptu ke AKP 1 orang personil yaitu Kanit Reskrim Polsek Belawan, dari Bripka ke pangkat Aiptu sebanyak 16 personil, dari pangkat Brigadir ke Briptu sebanyak 7 personil, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 1 orang personil dan dari pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 20 orang personil.

Disamping itu juga, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Pol Ikhwan Lubis mengucapkan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan semoga menjadi amanah yang berguna bagi Institusi Polri dan Keluarga.

Bahkan Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi seluruh personil selama Tahun 2018 sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif secara umum.

"Dalam menghadapi tahun 2019 yang akan melaksanakan pemilihan Presiden diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi khusunya kepada personil yang baru mendapat kenaikan pangkat agar lebih semangat lagi dalam mengamankan pemilihan presiden dan Pemilihan Legistaltif, serta situasi kamtibmas secara keseluruhannya," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Pol Ikhwan Lubis dalam kata sambutannya saat berlangsungnya kegiatan acara kenaikan pangkat di dalam Mapolres Pelabuhan Belawan.

Setelah selesai kegiatan upacara sertijab dan Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dilangsungkan dengan kegiatan fhoto bersama. (Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini