Subuh Menyapa Polsek PS Dihadiri Kabidhumas Polda Sumut

author photo


MEDAN,MOLTODAY.COM  |KBP Tatan Dirsan Atmaja,Sik menghadiri Subuh Menyapa yang dilaksanakan Polsek Percut Sei Tuan yang dilaksanakan di Mesjid Jami' Nurul Ihsan Jln.Durung Kelurahan Sidorejo Kec.Medan Tembung Kota Medan, pada Jum'at (18/1).


Subuh menyapa ini juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP.Rudi Hartomno,SIK, Kapolsek Percut Sei.Tuan KP.Faidil Zikri,SH,SIK, Camat Medan Tembung A.Barli Nasution, SSTP.

Dalam kesempatan ini Kabid Humas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait Harkamtibmas yang merupakan tugas dan tanggung jawab bersama sebagai Warga Negara dan Polri merupakan Garda terdepan. 

"Bahaya Narkoba yang dapat merusak generasi penerus Bangsa, isu hoax yang dapat memecah belah keutuhan Bangsa dan Negara, " ujar Kabid Humas. 

Kabid humas juga menyampaikan dan mengajak warga masyarakat sidorejo jangan sampai main hakim sendiri dalam menyelesaikan suatu permasalahan atau tindak pidana yang terjadi di lingkungan sekitar. 

"Kegiatan subuh menyapa diharapkan dapat mencegah guantibmas karena Negara dalam hal ini Polri sudah hadir di tengah-tengah masyarakat, " tutup Tatan.

Kegiatan  berlanjut dengan DDS 1092 yang dilaksankan oleh Kapolsek Percut Sei.Tuan ke Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di Kelurahan Sidorejo.

By Redaksi
Editing by Redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini