Wakapolrestabes Medan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 154 Personil Jajaran Polrestabes Medan

author photo

Medan    lWakapolrestabes Medan Akbp Rudi Rifani,SIK Sebagai Irup Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan dilapangan Apel Polrestabes Medan jalan H M.Said No 1 Medan,Jum'at 4 January 2019.

Dari 154 Personel Polrestabes Medan dan jajarannya yang naik pangkat dengan rincian adalah Akp Ke kompol 1 orang,Iptu ke Akp 1 orang,Ipda ke Iptu 32 orang,Aiptu Ke Ipda 3 Orang,Bripka Ke Aipda 40 orang,Brigadir ke Bripka 28 Orang,Briptu ke brigadir 10 orang,Bripda Ke Briptu 33 dan Asn 6 orang.

Upacara tersebut diikuti oleh Para Kabag,Kasat,Kapolsek Jajaran,Bhayangkari Jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan.

Wakapolrestabes Medan Akbp Rudi Rifani,SIK dalam arahannya Mengatakan Kenaikan Pangkat ini semata-mata  bukan hasil jerih payah sendiri namun hasil kerjasama dalam suatu organisasi Polri untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.

Diharapkan dalam kenaikan pangkat ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja,dedikasi dan pengabdian dalam bertugas.

Hal ini merupakan wujud nyata dan harus mempunyai dedikasi dan kemampuan yang lebih dari pangkat sebelumnya dan harus lebih baik.Ini merupakan Anugrah Allah Swt.

Ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personel Polri dan Asn untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada Masyarakat,bangsa dan negara ini serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini