Warga Kota Medan Kagum Atas Tingginya Rasa Keperdulian Kapolrestabes Medan, Kapolsek Medan Baru Dan Kapolsek Medan Kota Terhadap Masyarakat

author photo

MEDAN,MOLTODAY.COM  |Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi lakukan blusukan kerumah warga dengan gowes bersepeda. Kapolrestabes Medan disambut warga Kampung Mandailing dan langsung melaksanakan sholat Ashar di Masjid Al Azhar jalan Patimura Gang Kampung Mandailing Medan, Kamis (10/01/2019).



Adapun Kapolrestabes Medan yang didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing,SIK, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani,Sik,SH, Camat Medan Baru Ilyan Chandra Simbolon,SSTP,MAP, Waka Polsek Medan Baru Akp Parulian Lubis,SH, para kanit dan Panit Polsek Medan Baru,Lurah Darat dan Kepling.

Kapolrestabes Medan disambut oleh Warga kampung mandailing,Bkm Masjid Al Azhar medan,Tokoh agama,tokoh masyarakat,
Personel Polsek Medan Baru dan Masyarakat lingkungan Kelurahan Darat.

Awal kegiatan Kapolrestabes Medan Bincang-bincang dengan warga Kampung mandailing medan dan tanya jawab,Sholat Ashar berjamaah dimasjid Al Azhar,Patroli bersepeda diseputaran kota medan dan  foto bersama.

Usai menyambangi warga kampung mandailing,Kapolrestabes Medan bersama rombongan Patroli bersepeda ke Kampung Mongonsidi Baru dan Komplek Masdulhak Medan.

Kapolrestabes Medan tampak berbincang-bincang langsung DDS (Door to door system, red) kerumah warga salah satunya bernama Moris ito Daeli dan Komunitas Grab Bike.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan kegiatan program 1092 ini adalah Polrestabes Medan Menyentuh dengan masyarakat.

"Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan
baik dan warga menyampaikan keluhannya tentang banjir dilingkunganya dan kita berharap masyarakat yang mengalami banjir bisa diatasi," Kata Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto di dampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing dan Kapolsek Medan Kota Kompol Revi. 

Lanjutnya lagi mengatakan jika dari segi kamtibmas masyarakat sangat mendukung polri. Diwilayah kampung Mandailing yang situasi kamtibmas terjaga dengan baik.

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto juga turut mengatakan, "Salah satunya turun kelapanganbanyak harapan masyarakat dan kadang kala diluar kapasitas kita namun tidak boleh menyerah.Kita tampung kemudian didatakan dan mencari solusinya. Disini ditemukan masalah banjir dan kami sudah melihat langsung serta kami akan komunikasikan apa yang dilakukan oleh pemerintahan daerah," kata Kombes Dadang Hartanto.

Ucapnya lagi mengatakan, "Mari kita berupaya dan berdoa semua permasalahannya akan selesai. Dalam waktu dekat ini akan kami kordinasikan dengan Pemko Medan," pungkas Kapolrestabes Medan. 

Oleh warga yang melihat adanya rasa keperdulian Kapolrestabes Medan beserta Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing dan Kompol Revi dimana selain rasa tingginya keperdulian terhadap Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat Medan juga warga yang ada secara beramai-ramai sangat kagum atas keperdulian terhadap persoalan lingkungan yang ada ditengah-tengah warga. 

By Bucos
Komentar Anda

Berita Terkini