Anggota DPRD Medan Minta Jangan Paksakan Murid Menyediakan Komputer Saat Ujian UNBK

author photo
Ikuti terus informasi dan berita terhangat di Moltoday.com.....Dan Redaksi juga menerima kiriman informasi dan berita di sekeliling Anda, kirim ke : 0813 7575 5988
Publisistik : A.1.Red
Editor         : Amsari/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 
Kota Medan, H.Jumadi, S.Pd.I meminta pihak sekolah Negeri tidak memaksakan murid yang ada di Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk menyediakan komputer sebagai perlengkapan untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Ini yang dikatakan oleh anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut kepada wartawan, saat berada di ruang rapat Komisi B, lantai 3 (tiga), kantor DPRD Kota Medan, Senin (25/2) sekitar pukul 12.10 Wib.

"Dinas Pendidikan Kota Medan harus mengatakan  ke Pemko tidak siap,kalau  belum mampu menyediakan fasilitas seperti komputer untuk UNBK, lebih baik jangan dilaksanakan," kata anggota Komisi B DPRD Kota Medan yang membidangi masalah pendidikan SMP di Kota Medan.

Untuk itu Jumadi meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan yang baru, Marasutan Siregar untuk mengusulkan anggaran pengadaan fasilitas komputer di sekolah SMP Negeri di Kota Medan, sehingga, sekolah-sekolah tidak lagi mengharapkan komputer disediakan oleh murid atau pihak ketiga.
Komentar Anda

Berita Terkini