Danbrigif 7/RR Adakan Olahraga Bersama Dengan Polres Deli Serdang

author photo

Laporan Redaksi Moltoday.com
Bern

GALANG,MOLTODAY.COM   |Jum’at, (1/2/2019) Danbrigif 7/RR “Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi” mengadakan Olahraga bersama dengan Polres Deli Serdang yang diikuti oleh Personil Denma Brigif 7/RR,  Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVIII Brigif 7/RR, Personil Yonif 121/MK, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVIII Ranting II Yonif 121/MK, Personil Polres Deli Serdang, Bhayangkari Polres Deli Serdang.


Kegiatan Ini juga dihadiri oleh Danyonif 121/MK “Letkol Inf Imir Faisal”, Kapolres Deli Serdang “AKBP Eddy Suryanta Tarigan” dan Dandenma Brigif 7/RR “Mayor Inf Tarman Wicaksono”.

Olahraga Bersama ini dilaksanakan di Lapangan Mako Brigif 7/RR dengan jumlah keseluruhan peserta kurang lebih 400 orang, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dari SINEGRITAS TNI-POLRI, mempererat tali persaudaraan dan menimbulkan kerja sama yang baik sebagai Aparatur Negara.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam olahraga bersama ini ialah dimulai dari Senam Bersama, dilanjutkan dengan bermain Sepak Bola, Bola Volly, dan Tenis Lapangan kemudian acara ramah tamah/makan bersama.

Danbrigif 7/RR “Letnan Kolonel Freddino Janen Silalahi” mengatakan, sangat kagum dan bangga karena antusias serta semangat para anggota dan persit Brigif 7/RR sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tepat waktu lancar, tertib dan semangat yang sangat luar biasa.

“Terimakasih semua peserta yang berperan untuk turut serta dan dengan diadakannya acara olahraga bersama ini dapat menimbulkan kerjasama yang baik antar TNI-POLRI,” ujar Beliau.

Sumber
Editing:Redaksi

Komentar Anda

Berita Terkini