DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

DDS 1092 : Kapolsek PS, Kompol Faidil Mendapat Tuaian Apresiasi dari Warga Pedagang Cendol.

author photo

Dilaporkan : Bern M
Editor          : Bern/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM  Program Door to Door Sambang (DDS) 1092 rutin dilaksanakan Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri,S.H, S.I.K,. Kali ini Kapolres PS menyambangi warga pedagang cendol, Rabu (13/2/2019).



Program DDS 1092 menyatu bersama masyarakat, merupakan Program Kerja Kapolrestabes Medan yang dilaunching pada Senin (7/1/2019) bulan lalu.

Faidil mengatakan, dengan program DDS 1092 menyatu dengan masyarakat, " Kami dapat menggali permasalahan yang terjadi pada warga di Wilkum Percut Seituan ".

" Dengan program DDS 1092 warga akan terbuka, akibat timbulnya kedekatan emosional warga yang disambangi. Sehingga kami dapat menggali permasalahan yang terjadi pada warga ", kata Faidil Akpol lulusan 2004.

Pada kunjungannya ke warga pedagang cendol selain berbelanja, Kapolsek kelahiran tahun 1978 ini juga menyampaikan pesan-pesan kantibmas, anti Hoax dan Pilpres damai 2019. Bukan hanya sampai disitu, Faidil juga mengajak warga pedagang cendol menjadi orang baik dan penyeru kebaikan, dan bisa menjadi polisi buat diri sendiri, keluarga hingga kepada orang lain.

Kepada warga pedagang cendol, Kapolsek PS juga memberi pesan untuk tidak main hakim sendiri, sebab Negara dan Pemerintah hadir untuk masyarakatnya dalam mensosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) dan Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Dalam kunjungan Program DDS 1092, para warga pedagang cendol sangat bangga sekali, pasalnya salah satu pedagang cendol mengatakan bahwa selama 42 tahun berdagang cendol, baru kali ini ada Kapolsek yang turun langsung dan duduk bersama.

Para pedagang cendol sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolsek Percut Seituan. Tidak sampai disitu, para warga pedagang cendol juga mendoakan agar Kapolsek Percut Seituan selalu diberkahi rahmat Allah Swt dalam menjalankan tugasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini