Media Online Grup

Media Online Grup

Dialog Kebangsaan, "Pemprov Jambi Siap Mendukung Penuh Kegiatan Barisan Pelopor Indonesia".

author photo

Dilaporkan : Bern M
Editor          : Redaksi

JAMBI,MOLTODAY.COM   Dengan Mengambil Tema, " Peran serta Ulama, Umaro, Tokoh Masyarakat, Budayawan, Lintas Agama, TNI dan Polri dalam memerangi Radikalisme dan Hoak di NKRI ", Barisan Pelopor Indonesia sukses melaksanakan Dialog Kebangsaan yang mengambil tempat di Cafe Mabes, Kotabaru Provinsi Jambi, pada Selasa, 12 Februari 2019.



Hadir dalam acara pelaksanaan Pemerintah Provinsi Jambi Asraf S, Msi Sahli Gubernur Jambi bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum sebagai narasumber, Dir Intel Polda Jambi yang ditunjuk mewakili Kapolda Jambi pada acara Dialog Kebangsaan.



Pada kesempatannya Asraf memberikan apresiasi kepada Barisan Pelopor Indonesia atas terselenggaranya acara Dialog Kebangsaan.



Pada sesi Dialog, Asraf S, Msi hadir selaku narasumber meminta kepada Barisan Pelopor Indonesia untuk bisa lebih sering melakukan sosialisasi terkait pencegahan dini terhadap bahaya laten Komunisme, Teroris dan Radikalisme di Provinsi Jambi. Asraf juga menambahkan, Pemerintahan Provinsi Jambi akan senantiasa mendukung semua program kerja dari Barisan Pelopor Indonesia.

Kesempatan yang sama, Dir Intel Polda Jambi yang ditunjuk mewakili Kapolda Jambi juga mendukung penuh kegiatan yang di selenggarakan Barisan Pelopor Indonesia dalam hal cipta kondisi, khususnya dalam memberikan pencerahan terkait menolak Faham Radikalisme, Intoleransi dan Hoak, sehingga di dalam pelaksanaan menjelang Pilleg dan Pilpres di Provinsi Jambi, berjalan dengan aman, lancar serta sukses. Dampaknya akan memberikan nilai positif bagi pesta demokrasi di Indonesia.

 Acara dialog kebangsaan Barisan Pelopor Indonesia di Cafe Mabes Jambi dihadiri sekitar 120 orang peserta dari kalangan Tokoh Masyarakat Jambi, alim ulama Jambi, Mahasiswa Jambi, Ormas dan LSM jambi , semuan nya sangat antusias mengikuti acara dialog yang di selenggarakan oleh Barisan Pelopor Indonesia.
Komentar Anda

Berita Terkini