Media Online Grup

Media Online Grup

Diteriakin Maling, Dua Pemuda Bonyok Dihajar Warga hingga Sekarat di Marindal

author photo
Foto, Dua pelaku dalam keadaan sekarat dan berdarah darah

Dilaporkan : Abdul M
Editor     : Abdul/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM   | Aksi kedua maling ini, Indra Sagala (30) dan Rosman (31) dipergoki warga, tak ayal, dua pelaku maling warga Marindal Medan Amplas inipun jadi bulan bulanan warga hingga sekarat, Senin (11/2) sekira 20:30 Wib.[cut]

Informasi yang dihimpun redaksi, berawal kedua pelaku maling ini melakukan aksinya di kawasan Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari II, Medan Amplas. Apes...!!, aksi kedua maling ini diketahui warga, sehingga kedua pelaku maling inipun melarikan diri dengan menunggangi sepeda motor Beat nya.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi bak di film action, " ibarat polisi lagi mengejar banditnya". Saat aksi kejar-kejaran berlangsung karena gugup, kenderaan yang digunakan kedua pelaku maling ini tergelincir di Jalan Bajak II Gang Rambutan menuju Jalan Kebun Kopi Marindal tak jauh dari mesjid, hilang kontrol kedua maling inipun terjatuh.

Salah satu warga yang tak berkenan disebutkan namanya mengatakan kepada awak media ini, " saat itu kami mendengar teriakan maling, sepontan seluruh warga berdatangan dan menghajar kedua maling itu sampai bonyok dan tak sadarkan diri".

" Aksi maling apa yang dilakukan kedua pemuda asal Marendal ini masih kabur, ada yang bilang ketahuan maling sepeda motor, ada juga yang bilang merampok handphone dan gak tau siapa korbannya, "pungkasnya.

Waktu yang bersamaan, petugas patroli Polsek Patumbak sudah berada di TKP mengamankan kedua pemuda ini dan langsung memboyong ke Mako dengan mobil Patroli II 1903-28.

Sampai berita ini diturunkan, informasinya polisi lagi mencari siapa korbannya sedangkan satu pelaku terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Terpisah, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK  membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan ke dua pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Patumbak.
Komentar Anda

Berita Terkini