DPRD Kota Medan Berduka," Selamat Jalan Bang Bangkit Sitepu ".

author photo


Dilaporkan Redaksi Moltoday.com
Amsari

MEDAN,MOLTODAY.COM   Politisi senior Partai Hanura Medan dan Anggota DPRD Kota Medan Bangkit Sitepu, meninggal dunia di Penang Malaysia, Jumat 8 Februari 2019. Kabar duka meninggalnya anggota DPRD Medan ini muncul dari berbagai sumber informasi yang dapat dipercaya. 

Terutama melalui pesan beruntun, wafatnya Bangkit Sitepu (64), saat menjalani perawatan di rumah sakit negeri jiran Penang Malaysia. Almarhum dikenal dekat dengan wartawan unit DPRD Medan, memiliki pribadi yang baik, dan tidak sulit untuk dimintai tanggapan terhadap berbagai permasalahan rakyat Kota Medan. 

Menurut Landen Marbun, teman sesama anggota legislatif yang dekat dengan wartawan,  "Almarhum Itu orangnya sangat baik dan familiar,” tuturnya yang lama mengenal Bangkit Sitepu. 

Dia aktif di olahraga taekwondo, belakangan memang sering mengeluh kepada wartawan saat di sapa wartawan di DPRD Medan. “Sehat ketua,…”. Dia tersenyum dan berkata,“Sakitku sudah stadium tinggi, tapi sekarang sudah sehat,…” katanya. Lalu dia pun mulai bicara dan bercanda ria dengan santai. Sehingga kabar berpulangnya Bangkit Sitepu, mengejutkan wartawan dan teman  yang cukup banyak. Innalilahi wainna ilaihi rajiun ujar mereka bersamaan. 

Editor: A.1.Red
Komentar Anda

Berita Terkini