Media Online Grup

Media Online Grup

Dzikir Akbar dan Sholawatan Ibu-Ibu perwiritan Kota Medan sekitarnya.

author photo

 
Dilaporkan Redaksi Moltoday.com
Leo Depari


MEDAN,MOLTODAY.COM  |Satu hati satu tujuan untuk NKRI merupakan thema kegiatan Dzikir Akbar dan Sholawatan Ibu-ibu perwiritan Kota Medan sekitarnya yang dilakukan pada Minggu, 3 Feb 2019 dimulai  08.00 Wib hingga 11.00 Wib.



Kegiatan yang dilakukan di dua tempat, di lapangan Marendal Kec Patumbak dihadiri berkisar 5000 an orang, dan di Lap. Mangga Desa Marendal 1 Kec Patumbak Kota Medan dihadiri berkisar 4000 an orang.

Dzikir akbar dipimpin bersama Ustad Mahfud S dan diisi dengan pembacaan Al Quran, Tausyiah dan Sholawatan oleh Habib Hadad Alwie. Sebelumnya dilakukan kegiatan Dzikir yang dipimpin oleh Ustad KH Mahfud Siddiq.

Ketua panita Ade Sandra (ketua relawan Panji Jomar / Panggilan jiwa Jokowi Ma'ruf Amin) mengatakan dalam sambutannya, "Kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan ibu-ibu perwiridtan se-kota medan dan kegiatan ini rutin dilaksanakan utk menjaga silaturahmi dan tetap terjalin hubungan kekeluargaan dengan ibu-ibu perwirtan di Kota Medan".

Kegiatan ini di prakarsai oleh relawan Panji Jomar dengan ketua umum adalah Sdri Ade sandra Purba, S.H, M.H.,  dan relawan jamin Sumatera Utara dengan Ketua umumnya Erwan Nasution.

Dalam kegiatan dzikir akbar dan sholawatan tersebut, hadir Habib Hadad Alwi memberikan Tausyiah dan sholawatan yang sangat mendapat antusias dan respon dari ibu-ibu perwiridtan.

Acara juga diisi dengan makan siang bersama gerobak jajanan, serta pengukuhan UMKN (gerobak jajanan) Panji Jomar wilayah Patumbak, Medan Area, Medan Perjuangan, Medan Amplas dan Medan Denai.

Editor: Redaksi Moltoday.com
Komentar Anda

Berita Terkini