Empat Pelaku Diduga Aniaya Pernando dan Steven Hingga Tewas Ditangkap Polisi

author photo
Baca Juga Berita Hangat : Wartawan Karo Disabet Kelewang OTK,.....Mau berita dan Iklan dimuat di Moltoday.com, Kirim ke : 0813 7575 5988
Ket foto
Empat pelaku ditangkap diduga menganiaya Pernando dan Steven berujung meregang nyawa
Kasus ini telah ditangani Polrestabes Medan
Publisistik : Bucos/Edy S
Editor        :  Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM   | Gerak cepat dan penyelidikan mendalam yang dilakukan Tim Pegasus Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan terkait tewasnya dua orang pemuda yang dianiaya, karena diduga melakukan pencurian helm di Kampus Unimed, Jalan Williem Iskandar, Medan Estate, Percut Sei Tuan pada Rabu (20/2/2019) lalu, akhirnya membuahkan hasil.[cut]

Dari informasi yang berhasil dihimpun Redaksi Media ini, bahwa hingga kini Polisi sudah mengamankan 4 (empat) orang diduga pelaku yang melakukan penganiayaan kedua pria tersebut berujung meregang nyawa.

Ke empat orang yang diamankan yakni, MP (22), BP (18), MAK (21), dan FR (26) yang berprofesi sebagai security Universitas Negeri Medan (Unimed).

“Sudah empat orang yang diamankan dan masih dalam pemeriksaan. Mereka diamankan pada Kamis kemarin,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (22/2/2019).
Sejauh ini petugas masih melakukan pengembangan untuk mencari siapa saja yang terlibat melakukan penganiayaan yang menewaskan dua pria itu. “Kasus ini ditangani Stareskrim Polrestabes Medan,” jelasnya.
Diberitakan sebelumnya, dua orang pria tewas diamuk Massa di seputaran Kampus Universitas Negeri Medan (Unimed), Jalan Williem Iskandar, Medan Estate, Percut Sei Tuan pada Rabu (20/2/2019), karena dituduh mencuri helm.
Keduanya pria yang tewas dimassa adalah Joni Pernando Silalahi (30) dan Steven Sihombing (21) warga Jalan Tangkul I, Kelurahan Siodorejo, Kecamatan Medan Tembung.
Kejadian itu berawal saat keduanya dituduh melakukan pencurian helm saat hendak keluar kampus pada Selasa (19/2). Tuduhan itu pun membuat keduanya di kerumuni massa dan menghajarnya hingga sekarat.
Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi pun langsung turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, kedua pria tersebut dibawa ke rumah sakit Rumah Sakit Haji untuk mendapatkan pertolongan. Namun naas, nyawa keduanya tidak dapat diselamatkan
Komentar Anda

Berita Terkini