Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

Giat GKN, Kasat Res Narkoba Polres Sergai Mendapat Apresiasi Dua Kepala Desa.

author photo
Ket foto: GKN di Dua Desa di Sergai, Kasat Res Narkoba (memakai jaket kulit) pimpin langsung penggrebekan rumah sarang peredaran narkoba, Sabtu (03/02) subuh.


Dilaporkan Redaksi Moltoday.com
Bern.M


SERGAI,MOLTODAY.COM   |Mempersempit serta menekan peredaran narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai di Wilkum Polres Sergai, Jajaran Sat Narkoba Polres Sergai secara berkelanjutan tetap melakukan upaya upaya kepolisian, dimana hal ini menjadi atensi Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos.,SIK.,M.Si kepada Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, salah satunya melakukan Grebek Kampung Narkoba (GKN).[cut]




Giat Grebek Kampung Narkoba (GKN) pada Minggu subuh (3/2/19) sekira 05:00 Wib di Dusun IV Tanjung Rejo Desa Dolok Menampang Kec.Dolok Masihul, Jajaran Sat Narkoba Polres Sergai yang di komandoi langsung Kasat Res Narkoba AKP Martualesi Sitepu berhasil mengamankan seorang laki laki diduga berinisial MM yang saat ini masih dalam pengembangan petugas.

Dari hasil pengembangan, petugas Sat Res Narkoba berhasil menemukan serta menggeledah satu rumah kosong milik perkebunan yang selama ini tidak dihuni di Desa Sarang  Ginting tempat para pengedar mengedarkan narkoba jenis sabu dan menjadikan rumah tersebut tempat memakai sabu. Dan kepada Petugas MM mengakuinya.



Tidak sampai disitu, berkat pengalaman dan keahlian tim yang dikomandoi AKP Martualesi Sitepu, petugas juga berhasil mengungkap lainnya di kebun rambungan, dan kegiatan ini sudah berlangsung tahunan, pengakuan MM pada Petugas.

Pada giat GKN penggrebekan dan penyisiran rumah kosong, Sat Res Narkoba Polres Sergai didampingi kepala desa Sarang Ginting Frans Sembiring dan Kepala Desa Dolok Menampang Tio Saragih.

Kedua Kepala Desa memberikan apresiasi atas kinerja Polres Sergai, dalam hal ini Sat Res Narkoba Polres Sergai dibawah pimpinan AKP Martualesi Sitepu.
"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Sergai yang telah menurunkan personil dipimpin Kasat Narkoba dan kami akan bekerja sama dengan kepolisian dalam pemberantasan narkoba".

Editor:Bern/Redaksi Moltoday.com


Komentar Anda

Berita Terkini