Jelang Millenial Safety Road Festival Polres Simalungun Adakan Rapat Kordinasi

author photo


Dilaporkan Redaksi Moltoday.com
Leo Depari

SIMALUNGUN,MOLTODAY.COM  Menjelang pelaksanaan kegiatan Millenial Safety Road Festival (MSRF) Polres Simalungun mengadakan Rapat Koordinasi untuk membahas terkait serba-serbi kegiatan yang akan dilaksanakan. Rabu, (6/2/2019) di Aspol Polres Simalungun.



Dalam rapat tersebut Polres Simalungun membentuk panitia kegiatan dengan melibatkan event organizer (EO) untuk mendukung pelaksanaan dalam kegiatannya. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnaen Pane, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND. Barus, SH.,S.I.K.,M.M., Kasat Res Narkoba AKP Heri Sihombing, S.I.K., KBO Sat Lantas Polres Simalungun Ipda AM. Gultom, Kanit Laka Polres Simalungun IPTU Amir Mahmud, Kanit Reg Ident IPDA Joni Sinaga, SH, Kanit Patroli Ipda M. Syafrizal serta pihak Event Organizer (EO).

Milenial Safety Road Festival ini sendiri merupakan sebuah kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan sasaran para generasi muda terutama generasi berumur 17 hingga 35 tahun (Millenial).

Menurut Kasat Lantas Polres Simalungun, melalui Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah Batubara bahwa sejumlah kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan Milenial Safety Road Festival, yakni jalan santai, senam kolosal, deklarasi millenial, safety riding, expo, free style, kegiatan tambahan juga mulai dari konvoi, flash move, Event game mobile legend, marcing band, Police Cilik, Pasar Murah, Sunat Massal, fun work color.

Selain itu, mereka juga akan mengundang sejumlah komunitas motor yang ada di Kabupaten Simalungun dan Millenial Safety Road Festival akan dimeriahkan dengan artis ibukota DJ Ika Maulina, Omega Trio, Panxgoaran, Maria Kalista, Baby Shima, FDJ Evelyn serta hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini nantinya akan diawali dengan kegiatan Konvoi pada tanggal 23 Februari 2019 yang start dimulai dari Simpang 3 Perdagangan menuju Hotel Alvina Mega Land Pematang Siantar untuk istirahat sejenak dan dilanjutkan ke Kantor Bupati Simalungun di Pematang Raya. Pada tanggal 24 Februari 2019 mulai 06.00 wib yang diawali dengan jalan santai yang acaranya akan dipusatkan di Lapangan Aspol Simalungun Jalan Sangnawaluh Pematang Siantar.


Sumber: humas
Editor: Leodepari
Komentar Anda

Berita Terkini