Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang Hadiri Silaturahmi Bersama Pujakesuma Kab.Batubara beserta Aparat Desa dan Warganya.

author photo
Ikuti terus informasi dan berita terhangat di Moltoday.com.....Dan Redaksi juga menerima kiriman informasi dan berita di sekeliling Anda, kirim ke : 0813 7575 5988



Publisistik  : Bern M
Editor          : Redaksi

BATUBARA,MOLTODAY.COM  | Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang menghadiri giat silaturahmi dengan Pengurus dan Anggota Pujakesuma Kab.Batu bara serta Warga Masyarakat Desa Mangkai Baru, pada Rabu (27/2) sekira 21:00 Wib.




Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor FKPM Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh dihadiri, Ketua MPO Pujakesuma Kab.Batubara Suwondo,  Ketua DPD Pujakesuma Kab.Batubara Suriono, ST., Kades Mangkai Baru Sugiyanti, Kasat Binmas Polres Batubara AKP Gunawan, SH., Kapolsek Limapuluh AKP Jhony Andries,SH., Kasubbag Sapras Polres Batubara AKP Sandi, KBO Sat Narkoba Polores Batubara Iptu Yahman, para Pengurus dan Anggota Pujakesuma Kab. Batubara, Ketua BPD Desa Mangkai Baru, Ketua LPM Desa Mangkai Baru, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Desa Mangkai Baru, serta Warga Masyarakat Desa Mangkai baru.





Pagelaran Reog Ponorogo Yuspiyanti Desa Mangkai baru mengawali acara kegiatan dan dilanjut kata pembukaan protokol yang dihadiri berkisar 300 orang memenuhi halaman Kantor FKPM Desa Mangkai Baru Kecamatan Limapuluh.

Kades Mangkai baru dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan  rasa terimakasih atas kesediaan kehadiran Bapak Kapolres dan rombongan yang mau bersilaturahmi dengan warga masyarakat. "disinilah kami bisa mengenal langsung Bapak Kapolres Batubara,"ucapnya.

Dalam kegiatan Jum'at bersih yang dilakukan Polres Batubara, Kades Mangkai Baru juga mengucapkan terimakasih, yang mana dalam kegiatan tersebut adanya tali asih pemberian bantuan sembako kepada para penggali kubur. "Harapan kami Bapak Kapolres selalu diberikan kesehatan,"ucapnya.

Menghadapi Pilpress pada April 2019 mendatang, Kades Mangkai baru sebagai tuan rumah kegiatan juga mengapresiasi Pujakesuma yang telah memfasilitasi kegiatan. " Mayoritas penduduk Mangkai baru adalah suku jawa dan perlu juga disampaikan Jumlah DPT Di Desa Mangkai baru berjumlah lebih kurang 3000 orang, Mudah mudahan dengan kehadiran Bapak Kapolres, agar kiranya menyambut Pilpres nantinya berjalan dengan kondusif,"pungkasnya.

Kesempatan yang sama, DPD Pujakesuma Kab.Batubara Suwondo turut ucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres. Suwondo juga mengharapkan agar caleg yang berasal dari suku Jawa bisa lolos dalam pemilu April 2019 mendatang.  

Menghadapi Pemilu di Bulan April 2019 mendatang yang tinggal beberapa hari lagi, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang dalam sambutannya mengajak kerjasama dari semua unsur elemen masyarakat agar didukung Kepala desa dan Perangkat Desa, Bupati dan masyarakat khususnya Pujakesuma, supaya khususnya Pembangunan di Desa Mangkai baru berjalan dgn baik, dan juga didukung apabila ada Caleg yg berasal di Mangkai Baru agar didukung untuk menjadi Pejabat disuatu Daerah.

"Saya harapkan agar didukung Bu Kades nya, supaya Desa Mangkai baru ini bisa maju yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian rakyatnya", ucapnya.

Kapolres juga mengajak seluruh warga menghindari narkoba dan berita berita Hoax (Bohong) yang sampai sekarang masih bergulir dan sudah sampai ke Desa Desa yang tujuannya untukk melaga masyarakat dan umat. 
"Jika ada ditemukan hal seperti itu agar segera kordinasikan dengan Kades dan Bhabinkamtibmas agar Desa kita ini aman dan sejuk," imbuh Kapolres.

Guna mengembangkan kesenian Yuspiyanti , Kapolres juga menyumbangkan tunai sebesar 5 juta. "Harapan kita semua semoga Desa Mangkai baru ini aman, tentram dan sejuk untuk melaksanakan Program Pilpres dan Pileg berjalan aman dan lancar", pungkasnya.

Setelah itu acara diisi dengan hiburan seperti pagelaran kuda kepang dan lainnya. 

Komentar Anda

Berita Terkini