Kapolrestabes Medan Bersama Personel Polsek Medan Baru Selain Shalat Subuh Juga Temuh Ramah Warga Dimesjid AL MUQARROM Medan

author photo


MEDAN,MOLTODAY.COM   Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Muqarrom Jalan Sei Kambing Medan, Jumat (22/02/2019).



Kegiatan Sholat Subuh yang dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Pengurus Bkm Masjid Al Muqqarom,Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nst,Personel Polsek Medan Baru serta jamaah masjid Al Muqarrom yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Al Muqarrom Medan,Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Bahkan menurut penuturannya lagi mengatakan, "Program kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum'at Barokah dan ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt,bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi dan berdiskusi untuk mencari solusi nya," kata Kombes Pol Dadang Hartanto.

Ucap Kombes Pol Dadang kembali mengatakan, "Saya menargetkan 1 Polsek melaksanakan 2 kegiatan menyapa subuh setiap hari yang bertujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah Swt sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah dan kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid sehingga masyarakat Menjadi baik maka terciptalah keamanan dan ketertiban.
Kedepan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga,tetangga dan saudara," ucap Kombes Dadang Hartanto.

Menurut Kombes Pol Dadang Hartanto dimana mengatakan, jika dari program ini menjadikan polisi yang amanah.

"Insaallah kalau kita melakukan sholat subuh benar-benar ikhlas maka semua berjalan lancar karena sholat subuh sangat banyak manfaatnya.

Kita berniat menjadi sebaik-baiknya manusia,kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin.
Mumpung masih ada waktu,jalin silaturahim dan jaga persatuan kesatuan,dan kita berdoa semoga kita khusnul qotimah," tutup Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto.

Bkm Masjid Al Muqqarom mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes medan dan rombongan yang hadir.

"Untuk itu kami sangat bangga dengan program Kapolrestabes medan yang sangat bagus programnya.Selamat bertugas kami mendoakan agar polri selalu dicintai rakyat," ucap pihak Bkm Masjid Al Muqqarom. (Bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini