Kapolrestabes Medan Gelar Acara HPN 2019 Bersama Wartawan Elektronik

author photo

Dilaporkan: Bucos
Editor         : Bucos/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM   | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, menggelar acara Hari Pers Nasional (HPN, red) tahun 2019 di ruang kerja Kapolrestabes Medan di  Jalan H.M Said No 1 Medan, Kamis (14/02/2019). 

Adapun dalam acara ini dihadiri Oleh Kabag Sumda Polrestabes Medan Akbp Dorma Purba,SPd,
Kasat Intel Polrestabes Medan Akbp Masana Sembiring,SSos,
Kasat Sabhara Polrestabes
Medan Akbp Sonny Wilfried,
Kasat Reskrim Polrestabes medan Akbp Putu Yudha Prawira SIK MH, Kasat narkoba Polrestabes Medan Akbp Raphael Sandhy Priambodo SIK,Kasat Lantas Polrestabes Medan Akbp Juliani prihartini SIK MH, serta rekan Media Elektronik yang ada turut hadir.

Ditengah-tengah kegiatan tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSI mengatakan, "Saya juga turut memeriahkan hari pers nasional 2019 dengan berkeliling ke suatu tempat perkumpulan atau komunitas wartawan.semua itu dilakukan karena menganggap kawan-kawan wartawan adalah keluarga besar yang selama ini paling dekat dengan kepolisian dan banyak suka duka kita lalui bersama dan Alhamdulillah kita bersyukur semua itu telah dilalui dan kita belajar dari semuanya," kata Kombes Pol Dadang Hartanto dihadapan sejumlah wartawan yang ada hadir.

Lanjutnya lagi mengatakan jika sinergitas wartawan dengan polisi semoga terus terjalin dan memberitakan yang bermanfaat bagi masyarakat serta tidak menyebarkan dan berperan penting menangkal berita Hoax.

"Dengan adanya hubungan emosional kita semoga terus terjalin dan saling mendoakan untuk kebaikan kita bersama dan semoga apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah dan semoga kedepan cita-cita yang kita inginkan dapat terwujud, amin," pungkas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengakhirin ucapan kata sambutannya dihadapan media.
Komentar Anda

Berita Terkini