Media Online Grup

Media Online Grup

Kawibowo : Kepentingan Warga Lebih Utama Dari Kepentingan Pribadi

author photo




Dilaporkan: Amsari
Editor         : Amsari/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM   Kepentingan Warga merupakan prioritas yang paling utama bagi seorang Kepala Desa saat di beri amanah untuk memimpin suatu desa,mengalahkan kepentingan pribadi nya sendiri. 

Motto inilah yang diterapkan oleh Kawibowo Kepala Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, kepada seluruh jajaran didalam melayani dan memberikan informasi kepada warganya yang membutuhkan,saat di Sambangi awak media ini diruang kerja nya Rabu (13/2).

"Saya dipilih oleh warga Desa Tanjung Gusta memang untuk melayani mereka, bukan malah sebaliknya minta dilayani. Dan saya tidak ada menerapkan Sistem Aji Mumpung di pemerintahan desa Tanjung Gusta ini", ucapnya Kawibowo 

Lanjutnya, "Anak saya ada dua orang yang sudah tamat sarjana, namun mereka saya suruh mandiri dengan mencari pekerjaan sendiri tanpa ada campur tangan saya sebagai seorang kepala desa.Bukan tidak bisa mereka saya kerjakan di pemerintahan desa Tanjung Gusta ini, namun itu tidak saya lakukan", ujarnya.

"Namun demikian, masih ada saja yang orang yang selalu mencari - cari kesalahan saya, sementara saya dan seluruh jajaran pemerintahan desa Tanjung Gusta sudah berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada warga. Untuk itu saya hanya menghimbau kepada warga  dan siapapun yang ingin melihat data atas kinerja kami, silahkan datang kemari untuk membuktikannya", tegas Kepala Desa yang ramah dan murah senyum ini.
Komentar Anda

Berita Terkini