DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

Ketua Umum BPI KPNPA RI Apresiasi dan Dukung Sikap Tegas Jendral Arief S

author photo
 Ket foto: Sejumlah taruna akpol akhirnya hadir di PN Semarang untuk mengikuti sidang dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia. Mereka hadir mengakan pakaian batik, Selasa (19/9/2017)
Ket foto:
Sejumlah taruna akpol akhirnya hadir di PN Semarang untuk mengikuti sidang dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia. Mereka hadir mengakan pakaian batik, Selasa (19/9/2017)

Dilaporkan: Bern
Editor         : Redaksi

JAKARTA,MOLTODAY.COM   Apresiasi dan dukungan berdatangan dari berbagai kalangan atas sikap ketegasan dari Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto (Kalemdiklat Polri), terkait pemecatan 13 Taruna Akpol yang terlibat dalam kasus Penganiayaan terhadap Yunior Taruna Akpol.


Teks foto Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI, Drs Rahmad Sukendar, S.H, MH

Sikap apresiasi dan dukungan juga disampaikan Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI, Drs Rahmad Sukendar, S.H, MH., yang disampaikan di ruang kerjanya, Rabu (13/2) sekira 12:30 Wib.

Sukendar mengatakan, kita sangat memerlukan pigur Jendral Arief S  di Kepolisian RI dimanapun beliau ditugaskan bisa langsung menyikapi dan membenahi, sekaligus menyelesaikan  permasalahan yang terjadi di Akpol Semarang dan kita doakan kedepan, beliau bisa menjadi orang nomor 1di Kepolisian RI, karena sosok Beliau yang tegas dan mau membenahi masalah yang terjadi di internal maupun eksternal Polri dimanapun di tugaskan.


Sementara pemecatan itu diambil setelah digelar sidang Dewan Akademik  (Wanak) Akpol yang dipimpin Gubernur Akpol Irjen Rycko Amelza Dahniel dan dihadiri Kalemdikpol Arief Sulistyanto.

Kasus penganiayaan yang menyebabkan terbunuhnya Brigadir Dua Taruna M Adam pada Mei 2017 itu, melibatkan 14 taruna Akpol.


Sebelumnya pada Juli 2018, seorang taruna telah dipecat melalui sidang Wanak.
Komentar Anda

Berita Terkini