DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

KPK Menggeledah Kediaman Dirut Jasa Marga

author photo
Illustrasi

Dilaporkan : Bern M

Editor          : Redaksi

Jakarta,Moltoday.com  | Dikabarkan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini tengah melakukan penggeledehan dikediaman Dirut Jasa Marga desi Arryani. 

Informasi yang didapat, pemeriksaan yang dilakukan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan korupsi dengan tersangka mantan Pejabat PT Waskita Karya Fathor Rachman.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, selain rumah Desi Arryani, KPK juga menggeledah ua rumah mantan pejabat Kementerian PUPR, pada Selasa (12/2).

"(yang digeledah) rumah Ditur Jasa Marga yang merupakan mantan kepala divisi dan mantan direksi PT Waskita Karya," kata Febri digedung KPK.
Febri juga menambahkan, proses penggeledehan itu sendiri sudah dilakukan sejak Senin (11/2) kemarin hingga Selasa (12/2) dini hari. Pemeriksaan ditujukan sebagai bentuk proses penyidikan terhadap tersangka Fathor Rachman terkait kasus korupsi pelaksanaan pekerjaan kontraktor fiktif pada proyek-proyek yang dijalankan oleh Waskita Karya.
Kabarnya dari proses penggeledahan, pihak KPK menyita sejumlah dokumen yang akan digunakan sebagai barang bukti pada proses persidangan dipengadilan nantinya. 

Sumber : CityPost
Komentar Anda

Berita Terkini