Mau Tau Wisata Baru di Langkat Sumatera Utara, Mari Bersama Travel Addict

author photo

Posting : Taufik
Editor  : Taufik/Redaksi

Indonesia terkenal dengan indahnya alam dan habitat nya yang terkandung, dan masih banyak potensi keindahan alam yang masih belum tergali dan terkunjungi, Salah satunya Rumah Pohon Habitat yang terletak di Langkat Sumatera Utara.[cut]



Tak ayal Rumah Pohon Habitat Alam Langkat dapat membuat hati terpikat dalam menikmati keindahan panoramanya membuat waktu tak terasa jika kita ada menikmati di tempat tersebut.

Untuk itu Travel Addict membuka trip kepada masyarakat yang hendak menikmati liburannya dan sangat tepat Rumah Pohon Habitat Alam Langkat menjadi jadwal kunjungan berlibur.

Ada banyak destinasi wisata instagenic yang sekaligus memanjakan para pecinta keindahan alam dapat dinikmati di Rumah Pohon Habitat Alam Langkat. Teman Traveler dapat menikmati udara yang sejuk serta pemandangan alam yang hijau dan rindang. Jika berkunjung pada malam hari, lampu-lampu di kawasan ini menambah keromantisannya. Pas sekali dinikmati bersama keluarga.

Rumah Pohon Habitat berada di Habitat Lodge and Tree House. Kawasan ini merupakan objek wisata di Langkat, Sumatera Utara yang menawarkan keindahan alam. Di bagian rumah pohon yang sudah disediakan, para pengunjung bisa nongkrong, menikmati semilir angin sekaligus berselfie. Mengunjunginya pada siang atau malam hari, sama-sama menyenangkan.

Liburan ke Rumah Pohon Habitat, Teman Traveler nggak perlu khawatir dengan berbagai fasilitas. Pasalnya, destinasi wisata ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Seperti musholla, area parkir, toilet, hingga gazebo. Jika pengunjung berniat untuk kamping, pihak pengelola juga sudah menyediakan tempatnya.

Untuk sampai ke lokasi, dari arah Medan, ikuti petunjuk menuju Binjai. Lanjutkan ke Dusun Perteguhen lalu ke Dusun Lau Kulap. Rumah Pohon Habitat tidak jauh dari lokasi tersebut. Jangan lupa bertanya ke masyarakat sekitar agar tidak tersesat. Sementara itu,
Objek wisata Langkat, Sumatera Utara, semakin bermacam-macam. Liburan ke sini, jangan khawatir dan bingung dengan pilihan destinasi wisatanya. Salah satu yang bisa dikunjungi adalah Rumah Pohon Habitat. Jadi kapan berencana untuk mencoba objek wisata baru ini? Menikmati alam di tempat yang instagenic. Agendakan segera ya.

                                                             BERITA VIDEO


Objek Wisata Rumah Pohon Habitat Alam Langkat
Komentar Anda

Berita Terkini