Murid SDN 101915 Ikut Bimbingan OSN di Lubuk Pakam

author photo
Saskia Anisa Fitri Siswi SDN 101915 Juara OSN Kecamatan


Dilaporkan : Despita Munthe
Editor          : Despita/Redaksi


DELSER,MOLTODAY.COM  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Deli Serdang menggelar Olimpiade Sains Nasional (OSN) Ilmu Pengetahuan Alam tingkat Sekolah Dasar di Kecamatan.

Tidak terhenti hanya di tingkat Kecamatan, OSN ini juga akan berlanjut di tingkat Kabupaten bahkan sampai ke tingkat Provinsi.

Saskia Anisa Fitri Siswi murid kelas V Sekolah Dasar Negeri 101915 meraih juara di tingkat Kecamatan. Ia nya juga akan mengikuti bimbingan belajar selama 2 (dua) hari sebagai persiapan untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) Ilmu Pengetahuan Alam tingkat Sekolah Dasar di tingkat Kabupaten.

Drs M.Hutapea selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri 101915 merasa bangga hati, karena anak didiknya bisa lolos di tingkat Kecamatan. Dan harapan kepala sekolah tersebut, agar Saskia bisa maju ke tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Provinsi.

Dengan bimbingan Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Lubuk Pakam, pada hari Selasa dan Rabu (19-20/2-2019) anak didik SDN 101915 Tetap semangat dan meraih juara nanti.
Komentar Anda

Berita Terkini