Penyegaran Kepengurusan DPW JPKP Prov.Riau

author photo
PEKANBARU,MOLTODAY.COM  | Dalam rangka menyegarkan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Provinsi Riau, hari ini (22/1/2019), bertempat di Kantor Sekretariat Jalan Tuanku Tambusai, Komplek Ruko Nangka Indah, Nomor 4 Kecamatan Marpoyan Damai.

Pertemuan tersebut juga langsung dihadiri oleh Perwakilan Dewan Pembina, yakni Ir Kudus Kurniawan, MA.


"Syukurlah pada hari ini kami dapat menyelesaikan kepengurusan tingkat provinsi. Waktu semakin sempit, sementara energi untuk TKD harus dimaksimalkan" ungkap Hotlan Simamora SE, yang dipercaya sebagai Ketua DPW Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu juga, peserta yang hadir kembali menekankan, agar segala urusan yang menyangkut dengan Administrasi dapat diselesaikan dengan baik, agar dapat langsung dikirim ke Pengurus Pusat JPKP.

"Selain pak Kudus, Dewan Pembina juga dijabat oleh Drs H Syamsuar M.Si, yang baru-baru ini dilantik sebagai Gubernur Riau" tutur Hotlan Simamora.

Rapat yang juga berlangsung di Posko Pemenangan Kudus Kurniawan for DPR RI, juga membicarakan tentang sebagian kepengurusan DPD Kabupaten Kota yang ada di Wilayah Provinsi Riau.

"Iya benar, kalau tak salah masih ada 4 Daerah lagi yang belum rampung. Dalam waktu dekat ini akan selesai dengan baik dan maksimal" tutup Hotlan, yang juga berprofesi sebagai Pengusaha Kebun Sawit di Daerah Kabupaten Pelalawan.
Komentar Anda

Berita Terkini