Pisah Sambut Camat Sunggal DS

author photo

Publisistik : Irwansyah
Editor         : Redaksi

DELSER,MOLTODAY.COM  | Perjumpaan adalah awal dari perpisahan dan ada yang datang dan ada yang pergi, begitulah ungkapan yang dialami setiap umat TUHAN di Bumi.

Ungkapan tersebut dialami Camat Sunggal Deliserdang, Drs Hendra Wijaya yang harus iklas meninggalkan Warganya menempati suasana yang baru, yang digantikan Bapak Ismail, pada pisah sambutnya, Jum'at (22/2) kemaren.

Pisah sambut yang dilaksanakan di kantor Camat Sunggal Deliserdang dihadiri, Kapolsek dan Danramil serta Kepala Desa se-Kecamatan Sunggal DS beserta Kepala Dusunnya. 

Pada kesempatannya, Hendra menyampaikan sambutan dan pesannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Kepala Desa dan jajarannya, selama kurang lebih tiga tahun dapat bekerjasama dalam memimpin Kecamatan Sunggal DS.

Hendra juga menitipkan pesannya, bahwa tidak ada tugas yang tidak dapat diselesaikan jika dikerjakan bersama-sama.

Ismail sendiri sebelumnya pernah menjabat Camat di Galang dan Lubuk Pakam serta pernah di Sekretariatan Bupati Deliserdang.

" Saya akan meneruskan Program-program yang telah dicanangkan pejabat lama. Dan saya juga butuh masukan-masukan kepada seluruh Kepala Desa dan warga kecamatan Sunggal DS agar menjadikan Kecamatan Sunggal DS yang lebih baik ", ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini