Media Online Grup

Media Online Grup

PLT.Kepala BNNP SUMUT beserta jajaran Hadiri Pelepasan Peserta Indonesia Off road eXpedition Andalas 2019

author photo

Dilaporkan Wartawan Moltoday.com
Edy Sjahril

MEDAN,MOLTODAY.COM    Dengan Mengusung tema" Save Harimau Sumatera ",IOX Adventure Club melaksanakan kegiatan  Indonesia Off road  eXpedition Andalas 2019. Acara start ceremonynya mengambil tempat di Lapangan Merdeka Medan pada Sabtu, 09 Februari 2019 yang dimulai sekira 08:30 Wib hingga selesai.



Tampak hadir pada kegiatan start ceremony tersebut Pembina IOX Jend (purn) Roesmanhadi , PLT Kepala BNNP SUMUT AKBP Magdalena Sirait S.Si beserta jajarannya, antara lain Kabid P2M BNNP SUMUT Drs Tuangkus Harianja MM dan Kabid Pemberantasan BNNP SUMUT AKBP Agus Halimudin SIK, Ketua Pelaksana IOX Andalas 2019, mewakili Kodam I/BB Aster Kodam I BB  serta undangan lainnya.

Diikuti 84 kendaraan roda 4 (Empat) dan 70 kendaraan roda 2 (dua) peserta, dengan start dari Kota Medan dan mengambil finish Kota Bukit Tinggi Sumatera Barat dengan lama perjalanan adventure selama 16 hari (finish tanggal 24 februari 2019) dengan rute melalui beberapa daerah wisata dan track offroad baik wilayah Provinsi Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Dalam arahannya, Pembina IOX Jend (Purn) Roesmanhadi kepada seluruh peserta,untuk safety riding,tertib lalu lintas,menjaga lingkungan yang dilalui peserta offroader. Dan tentunya juga menekankan kepada peserta untuk mendukung program pemerintah yaitu stop narkoba.

Selanjutnya setelah arahan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan seluruh peserta dan undangan,dan dilanjutkan dengan pelepasan peserta Indonesia Off road expedition Andalas 2019, yang langsung dilepas oleh Pembina IOX, PLT Kepala BNNP SUMUT serta undangan lainnya. Secara Keseluruhan Kegiatan star ceremony Indonesia Off road eXpedition Andalas 2019 berjalan dengan tertib dan lancar.

BU/HUMAS/005/II/BNNPSUMUT/2019
#stopnarkoba
Editor : Redaksi Moltoday.com
Komentar Anda

Berita Terkini