Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

Seorang Wanita Tua Tionghoa Korban Perampokan dan Dibunuh di Binjai

author photo

Dilaporkan : Edy Syahputra
Editor     : Redaksi 

BINJAI,MOLTODAY.COM  | Kejadian tragis menimpa wanita tua berumur 57 tahun keturunan Tionghoa yang menjadi korban perampokan yang disertai dengan kekerasan hingga tewas di dalam rumahnya sendiri di Jalan Mesjid Gg Belimbing No.22 Link III, Kel.Pekan Binjai Kec.Binjai Kota pada Minggu (10/2) sekira 11:00 Wib.[cut]

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting saat dikonfirmasi membenarkan, Wanita tua yang berusia 57 tahun yang menjadi korban tersebut bernama Lina. Diduga terlebih dahulu dianiaya, dan pelakunya masih dalam lidik.

" Benar, Wanita yang menjadi korban (tewas) bernama Lina (57) diduga terlebih dahulu dianiaya, pelakunya belum diketahui dan masih dalam lidik. Pelaku berhasil menggondol 1 unit sepeda motor beat dan 1 unit TV Led 32" serta perhiasan yang melekat di badan korban berikut HP korban. Kasus ini diduga pembunuhan dengan motif pencurian dengan kekerasan, " kata Siswanto.

Kasubbag Humas Polres Binjai menambahkan, korban mengalami luka koyak di leher bawah dan sela jari jempol kanan luka koyak serta luka tusuk pada dada sebelah kiri.

Dilihat dari simbah darah pada korban sudah kecoklatan dan terkesan mayat telah mengeluarkan aroma yang kurang enak (amis), Siswanto mengatakan diperkirakan korban di bunuh beberapa jam yang lalu.

" Kasus ini masih dalam lidik ", pungkasnya.    

Komentar Anda

Berita Terkini