Wong Chun Sen Terima Wartawan Unit DPRD Medan Di Kediamannya Untuk Merayakan Imlek 2019.

author photo


Dilaporkan Redaksi Moltoday.com
Amsari

MEDAN,MOLTODAY.COM    | Tahun Baru Imlek 2570 ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B mengadakan open house (terima tamu), Kamis (7/2) di kediamannya Jl. Budi Kemasyarakatan Medan. 

Seperti tahun yang lalu, Wong yang merupakan anggota Komisi B DPRD Kota Medan ini, dikunjungi oleh Wartawan Unit DPRD Kota Medan yang dipimpin oleh Ketua Zul Ardi Harahap (Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan ).

 "Semoga perayaan Imlek tahun ini, kehidupan masyarakat di Indonesia lebih maju dan lebih makmur lagi.sehingga masyarakat miskin bisa berkurang,"Ucap pria yang akrab di sapa Wong Tarigan. 

" Tahun baru imlek 2570/2019 ini, yang juga merupakan tahun yang berlambang shio babi tanah, kita berharap taraf kehidupan bisa lebih maju dan lebih makmur khususnya di Kota Medan ," kata Ketua GEMA Budhi Sumut (Sumatera Utara). 

Tambah Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan," Menjelang pemilihan umum (pemilu) pada 17 April 2019 mendatang, diharapkan berjalan dengan tertib, lancar dan aman,"ujarnya

Di kesempatan yang sama,Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Zul Ardi Harahap  mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen Tarigan atas kesediaannya menerima mereka dengan hati senang  pada perayaan Imlek tersebut.

" Atas nama seluruh pengurus koordinator wartawan unit  DPRD Medan, kami ucapkan Gong Xi Fa Chai semoga Imlek tahun ini membawa kebahagiaan, kemakmuran, murah rezeki dan kesehatan bagi Bapak sekeluarga begitu juga dengan kami. Semoga sinergiitas antara anggota DPRD Medan dengan awak media tetap terjalin solid dan kompak," terang wartawan harian Realitas ini mengakhiri. 

Editor: A.1.Redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini