18 Pati TNI Angkatan Udara, Mutasi Jabatan.

author photo


 Published : Moltoday.com

Jakarta  |Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/292/III/2019, tanggal 19 Maret 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi jabatan 72 Perwira Tinggi (Pati) TNI yang terdiri dari 34 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 20 Pati jajaran TNI Angkatan Laut dan 18 Pati jajaran TNI Angkatan Udara.

BACA JUGA : 34 Pati TNI Angkatan Darat, Mutasi Jabatan, Pangdam XII/Tpr dijabat Mayjen TNI Herman Asaribab

Mutasi jabatan di lingkungan TNI dilakukan guna memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

BACA JUGA : 20 Pati TNI Angkatan Laut, Mutasi Jabatan.

Berikut mutasi yang tercatat di TNI Angkatan Udara, yakni :
Marsma TNI A. Joko Takarianto dari Athan RI di Washington DC/USA menjadi Staf Khusus Kasau, Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A. dari Kas Koopsau II menjadi Athan RI di Washington DC/USA, Marsma TNI Andi Kustoro dari Kadispamsanau menjadi Kas Koopsau II, Kolonel Pnb Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. dari Paban II/Hublu Sintel TNI menjadi Kadispamsanau, Marsda TNI Dwi Fajariyanto dari Aspam Kasau menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Hubint Panglima TNI, Marsda TNI Tamsil Gustari Malik, S.E. dari Pangkoopsau III menjadi Aspam Kasau, Marsma TNI Andyawan Martono P.,S.I.P., dari Kas Koopsau I menjadi Pangkoopsau III, Marsma TNI Andi Heru Wahyudi dari Pangkosek Hanudnas II Mks menjadi Kas Koopsau I, Kolonel Pnb Yulianta, S.I.P.,M.Tr.(Han) dari Sesdisbangopsau menjadi Pangkosek Hanudnas II Mks, Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M. dari Wadan Seskoau menjadi Kadisopslatau, Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr.(Han) dari Kadisopslatau menjadi Wadan Seskoau, Marsda TNI Dr. Tatan Kustana, M.Bus., MA. dari Wakil Rektor III Bid. Kerjasama Kelembagaan Unhan menjadi Pati Mabes TNI AU (dalam rangka pensiun), Marsma TNI Dr. Siswo Pudjiatmoko, S.E., M.Si.(Han) dari Wakil Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan Unhan menjadi Dekan Fakultas Strategi Pertahanan Unhan, Marsma TNI Hanafi, S.Sos., M.Si. dari Direktorat Sarana dan Prasarana BNPP menjadi Staf Khusus Kasau, Marsma TNI Yuri Afiuddin Anwar dari Staf Khusus Kasau menjadi Direktorat Sarana dan Prasarana BNPP, Marsma TNI Kris Budiantoro dari Kepala Pusat Data dan Informasi BNPP menjadi Staf Khusus Kasau, Marsma TNI Heru Anggraito, S.E., M.M. dari Staf Khusus Kasau menjadi Kepala Pusat Data dan Informasi BNPP dan Marsma TNI dr. Elisa Samson M., Sp.M. dari Staf Khusus Kasau menjadi Pati Mabes TNI AU (dalam rangka pensiun).
Komentar Anda

Berita Terkini