Babinsa Koramil 09/MB Kodim 0201/BS Melaksanakan Giat Wasbang di SMK Yapim

author photo
Ikuti terus informasi dan berita terhangat di Moltoday.com.....Dan Redaksi juga menerima kiriman informasi dan berita di sekeliling Anda, kirim ke : 0813 7575 5988


Publisistik  : Bern M
Editor         :  Bern/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM   | Personel Koramil 09/MB Kodim 0201/BS melalui Anggota Babinsa melaksanakan Gita Wasbang di SMK Yapim Jl.Yos Sudarso Kel.Belawan Bahari Kec.Medan Belawan, pada Kamis 27 Februari 2019, sekira 09:00 Wib.



Adapun Babinsa Koramil 09/MB yang melaksanakan giat wasbang yakni, Serka Kasdi, Sertu Ponirin, Sertu Fachruzam, dan Sertu Hirfan Lubis.



Dalam arahannya, Serka Kasdi mengajak para pelajar menjauhi narkoba dan tidak terlibat tawuran antar pelajar. "Kami mengharapkan agar menjauhi narkoba, jangan sampai terkontaminasi dengan narkoba yang dapat membahayakan mental, dan jauhi juga segala bentuk tawuran, jadilah generasi muda yang berguna bagi keluarga dan negara".

Tempat yang sama, Sertu Poniran mengajarkan tentang semangat juang generasi muda sebagai penerus Bangsa. Harapannya setiap pelajar harus mempunyai tujuan hidup yang bermakna untuk orang lain, terutama untuk NKRI, guna mengangkat marwah Bangsa dan Negara Indonesia di Mata Internasional.

Dibidang pemberitaan dan informasi hoax, Sertu Fachruzam mengajak semua pelajar agar tidak menyebarkan informasi dan berita miring/hoax dan kebalikannya menyaring setiap informasi dan berita-berita yang bersifat hoax yang dapat memecah kebangsaan.

Hidup saling menghorgai dan menghormati sesama agama sebagai bentuk toleransi agama, itulah yang disampaikan Sertu Hirfan Lubis kepada para pelajar dalam giat Wasbangnya dihadapan pelajar SMK Yapim. "Ciptakan silaturahmi dan saling menghormati sesama insan manusia selaku Hamba Allah Swt",ucapnya.

Komentar Anda

Berita Terkini