Media Online Grup

Media Online Grup

BPI KPNPA RI Sumut Siap Menjadi Terdepan Dalam Mendukung Polda Sumut Dibawah Komando Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH.

author photo
Ket foto Pengurus BPI KPNPA RI, dilihat dari paling kiri
Bernard Marpaung (Ka.Biro Humas), Hotnida Hutauruk (Ka.Biro Hukum), Jhonson Situmorang,SH (Ketua DPW Sumut), Drs.Tubagus Rahmad Sukendar,SH,MH (Ketua Umum), Fachruddin Siregar,SH., (Kejatisu) dan Pembina Pimpinan Nasional BPI KPNPA RI.

Ikuti terus berita terhagat dan terupdate di Moltoday.com

Publisistik  : Leo D/Bern.M
Editor          : Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM  BPI Pimpinan Wilayah Sumatera Utara Jhonson Situmorang,SH, siap menjadi barisan terdepan maju berhadapan dengan Ormas anarkis, dan akan terus mendukung kinerja Kapoldasu dalam menegakkan hukum dimanapun dan siapapun.  

" Kami Pimpinan BPKPNPA RI Wilayah Sumut, akan dukung Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH ,MH., dalam menegakkan hukum di wilayah Sumatera Utara dan siap menjadi barisan terdepan maju berhadapan dengan Ormas anarkis, " ucapnya Jhonson dengan tegas di Kantor BPKPNPA RI Sumut, Jln Ngumban Surbakti, Medan pada Sabtu (02/03) sekira 14:15 Wib.

BACA JUGA
Mantan Militer ini juga menyebutkan, Jangan jadi di politisir kinerja Kapoldasu, terutama sekarang ini bulan Politik. "Polda Sumut yang dipimpin Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH ,MH., terbukti berhasil menekan angka kriminalitas dan peredaran Narkoba di Sumut, serta mencegah berita-berita Hoax di Sumut".

BACA JUGA

"Beliau pimpinan Polri yang humanis, mampu menciptakan sinergiritas antar agama, membangun silaturahmi pada semua golongan, baik tingkat kalangan atas, maupun kalangan bawah, dalam menciptakan Sumut yang kondusif," sambung Jhonson.

Jhonson Situmorang juga menambahkan, "dalam penegakan hukum, Ia nya tidak tebang pilih".

Pimpinan BPI KPNPA RI Sumut juga menyayangkan sikap Muhammad Syafi'i terkait netralitas Polri. "Sungguh menyedihkan Anggota DPR RI, pejabat negara, pembuat UU, tetapi berbicara seperti itu di depan Publik", pungkasnya.

"Kami yakin, Bapak Irjen Pol Agus tetap memimpin Kepolisian di Daerah Sumatera Utara, masih banyak tugas yang menanti dalam penegakan hukum di Sumatera Utara. BPKPNPA RI siap menjadi barisan terdepan dalam mendukung Polri di Sumatera Utara," tutupnya.  

Klik Video Apresiasi Kapoldasu


Komentar Anda

Berita Terkini