DPP Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor Menggelar Rapimnas 2019

author photo
Ket foto : Pembukaan Rapimnas ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua Pembina DPP Namora Panaluan
Ikuti terus Info berita ter update di Moltoday.com...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Publisistik : Bern.M
Editor : Bern/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM   | Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Keturunan Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Kamis (7/3/2019) bertempat di Suara Nafiri convention Hall, wahid Hasyim no.86-88 medan, sekira 10:00 Wib.



"Sejarah singkat Keturunan Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor adalah turunan dari Ompu Tuan Situmorang Sipitu Ama garis keturunan pertama dari Silsilah Raja Lontung dari sejarah Raja Batak. Namora Panaluan adalah salah satu putra Situmorang Lumban Nahor yang mempersunting boru Manurung dari Porsea dan boru Tambun Mulia dari Sipultak Humbang, akhir hayatnya dimakamkan di Porsea. Kemudian Ompu Namora Panaluan tinggal di Pasaran Samosir bersama Ompung boru Tambun Mulia dan jasadNyapun dimakamkan di Pasaran".


Dibuka dengan ibadah bersama dengan penuh hikmat. Dihadiri puluhan pengurus DPP berbagai Daerah dan para pembina dan penasehat Pimpinan Pusat.

Usai ibadah bersama, acara dilanjutkan dengan pembukaan dari panitia pelaksana dan sambutan dari Ketua Pembinan DPP Perkumpulan Keturunan Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor, Op.Marsahala Situmorang.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina Pusat, Op.Marsahala Situmorang mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan acara Rapat Pimpinan Nasional. 

Op.Marsahala juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ketua DPP Perkumpulan Keturunan Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor, Mayor Jhonson Situmorang,SH., yang dalam aktivitasnya yang cukup tinggi masih peduli memimpin Perkumpulan ini. "Dan sebagai pimpinan di BPI KPNPA RI Sumut, dengan aktivitas yang cukup tinggi tapi masih memberikan waktunya untuk memimpin DPP Perkumpulan Keturunan Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor, kami bangga dan apresiasi kepada Ketua DPP Mayor Jhonson Situmorang,SH".

"Kami yakin dan sangat yakin, dengan kepemimpinan Ketua Jhonson Situmorang, Tambak (makam) Op Namora Panaluan di Parmasan Huta Pasaran yang hampir 25 tahun terbengkalai belum rampung, akan rampung di tahun ini," ucap Op.Marsahala Situmorang.
Komentar Anda

Berita Terkini