Kapolres Sergai Berikan Reward Kepada 6 Personel Satnarkoba Atas Keberhasilan Pengungkapan Peredaran Narkoba

author photo
Ket foto
Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu saat memberikan penghargaan kepada  Kasat Narkoba, AKP. Martualesi Sitepu dan Personil Satnarkoba polres Sergai.

Publisistik : A.Mendrova
Editor : Mendrova/Redaksi

Sergai,Moltoday.com  Kapolres Serdang bedagai (Sergai), AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.sos,SIK, M.Si, memberikan reward kepada 6 (enam) personel Polres Sergai dari Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai yang berhasil ungkap peredaran narkoba di Wilayah Hukum Polres Sergai, bertempat di halaman Mapolres Sergai, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Senin (18/3/2019) pagi.

Reward penghargaan tersebut diberikan kepada Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP. Martualesi Sitepu, KBO. Iptu Depta Sitepu, Iptu Peraturan Sinuhaji, Aiptu Herikson Simbiring, Brigadir Amran Janesco Sitorus, Brigadir Nanda Lesmana Pane.

Reward diberikan atas keberhasilan personil kepolisian Satnarkoba dalam pengungkapan kasus tindak pidana peredaran gelap Narkotika jenis Sabu, serta melumpuhkan tersangka yang melawan pada saat dilakukan penangkapan.

Dalam amanatnya, Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.sos,SIK, M.Si mengatakan bahwa pemberian reward kepada ke enam personel Kepolisian Reserse Narkoba Polres Sergai yang telah lulus dan sukses melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa pamrih, dalam pengungkapan kasus tindak pidana peredaran gelap Narkotika jenis Sabu serta melumpuhkan tersangka yang melawan pada saat dilakukan penangkapan.

Dikatakan Juliarman, dalam melaksanakan tugas, terkadang ada tantangan yang beresiko, seperti penangkapan yang terjadi pada Rabu (13/3/2019) sekira 16:30 Wib, tepatnya di kampung tempel kelurahan Simpang tiga pekan, kecamatan Perbaungan, Sergai, tapi tetap semangat dan hadapi dengan profesional."ucapnya.
   
Juliarman juga mengatakan, masalah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika yang masih terjadi, masih menjadi salah satu masalah di Negeri ini, bahkan untuk mengatasi ini, Presiden RI, Joko Widodo menginstruksi kepada seluruh menteri  dan kepala lembaga untuk ikut turun tangan sesuai tertuang dalam instruksi presiden nomor 6 tahun 2018.
  
"Untuk itu, kepada Personel yang hari ini mendapatkan penghargaan, Saya dan seluruh Keluarga besar Polres Sergai mengucapkan terimah kasih atas prestasi dan keberhasilan yang saudara raih saat ini. Kebanggaan ini hendaknya dapat memotivasi saudara untuk meraih keberhasilan di bidangnya masing masing, yang tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan profesionalitas", ungkap Kapolres AKBP. H. Juliarman.

"Saya berharap seluruh Anggota pengemban fungsi Opsnal di lapangan dan Anggota Staf,  agar lebih meningkatkan kenerja dengan lihat dan sigap. Selain itu setiap permasalahan sedini mungkin tanggap dan tindak lanjuti laporan dari masyarakat, agar setiap kejadian di tengah-tengah masyarakat dapat terdeteksi sesegera mungkin", ucapNya. 

Ia menambahkan, diharapkan kedepan, kerja sama ini dapat kita pertahankan atau kita tingkatkan. Untuk meningkatkan kenerja kita agar lebih baik dan jangan lupa jaga stamina dan jangan banyak begadang dan harus teratur istirahatnya.

"Untuk itu, saya juga berharap kepada seluruh personel, untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, melakukan pemantapan reformasi internal Polri yang mengusung visi terwujudnya Polri yang semakin Profesional, Moderen dan Terpercaya (promoter), sebagai wujud penguatan Harkamtibmas dengan menjalin hubungan kerja sama dengan masyarakat harmonis serta instansi lainya", pungkas Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu.
Komentar Anda

Berita Terkini