Media Online Grup

Media Online Grup

Ketua DPRD Kota Medan Minta KapoldaSu Harus Tegas Tangkap Penyebar Hoax

author photo
Ikuti terus Info berita ter update di Moltoday.com...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Publisistik  : A.1.Red
Editor        : Amsari/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM   Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung mengharapkan, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agus Andrianto dan jajarannya segera menangkap pelaku penyebar hoax (berita bohong) terkait pencoblosan surat suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan.

“Kita sudah meminta pihak kepolisian segera  menangkap pelaku hoax yang menyerang KPU Medan. Hal ini jangan dibiarkan, karena dapat menimbulkan rasa ketidakpercayaan kepada pihak penyelenggara pemilu 2019 secara serentak,” kata Henry Jhon, Senin (4/03) di DPRD Medan.

Saat disinggung ada oknum-oknum yang menginginkan pemilu tahun ini tidak berjalan lancar, Ketua DPRD Kota Medan  mengatakan, “Hal ini bisa saja terjadi, tapi itu kecil kemungkinannya, karena semua pihak sudah mempersiapkan penangkalnya dari ulah orang-orang yang tak bertanggung jawab. Yang ingin mencoba membuat kegaduhan,kita minta semua pihak jangan membuat berita hoax yang tidak ada artinya, oke,” ucapnya.

Orang nomor satu di DPRD Kota Medan ini meminta kepada pihak penyelenggara harus terus bekerja sebagaimana mestinya, demi kedamaian negara yang kita cintai ini. “Mari kita perangi berita hoax yang sangat menyesatkan ini. Kita jangan seperti anak kecil, dan mari kita menatap masa depan yang lebih cerah lagi,” ujarnya.

Untuk itu Jhon Henri mengajak seluruh masyarakat agar pada 17 April 2019 mendatang saat pesta demokrasi dilaksanakan, “Gunakanlah hak pilih anda sesuai dengan hati nurani masing-masing. Satu suara sangat menentukan nasib bangsa dan negara untuk lima tahun mendatang,” terangnya.
Komentar Anda

Berita Terkini