Ketua Umum BPI KPNPA RI Hadiri Pembukaan Land Coffee di Medan

author photo

Publisistik : Leo Depari
Editor : Redaksi

Medan,Moltoday.com  | Menghadirkan Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI, Drs Tubagus Rahmad Sukendar,SH,MH, meresmikan Land Coffee Binaan Usaha Mayor (Purn) Jhonson Situmorang,SH, Ketua BPI KPNPA RI Wilayah Sumut dan sekaligus Pembina Moltoday.com, Jum'at (29/3).



BACA JUGA : Opening Land Coffee, Hadirkan Suasana Baru

Bertempat di Jalan Beringin Simpang Matahari Raya Kecamatan Helvetia, Medan, peresmian Land Coffee dibuka pada 11:00 Wib.

Turut hadir pada pembukaan Land Coffee, Mr Harun selaku Dewan Pembina dan Iptu (Purn) TP Napitupulu Dewan Pengawas BPI KPNPA RI Wilayah Sumut, dan para kerabat dan pengurus Wilayah Sumut.

Jhonson Situmorang mengatakan Land Coffee menjadi peluang usaha kecil dan menengah yang menyajikan kopi spesial pilihn yang langsung diracik ditempat dengan menggunakan alat mesin dengan menyajikan menu-menu makanan dengan harga merakyat tapi berkualitas.
"Land Coffee hadir dalam 24 jam, dan dilengkapi dengan wifi dan lokasi yang nyaman untuk santai menikmati kopi sepesial racikan, juga sebagai wadah tongkrongan bersama", ucap sosok mantan militer.

Acara diisi dengan hiburan musik dan suguhan aneka makanan dan minuman.
Komentar Anda

Berita Terkini