Media Online Grup

Media Online Grup

Nikita Willy Meriahkan Pameran Emas di Mal Paragon

author photo
Teks foto :
BINTANG TAMU: Artis Nikita Willy jadi Brand Ambassador Semar Nusantara saat diundang dalam pameran emas dan berlian di Mal Paragon.
FOTO: IST/MOLTODAY.COM
Segera Online DeliNews.Net dan DeliNewsSimalungun...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Dilaporkan : Vand DeVasa
Editor : Redaksi

Semarang,Moltoday.com ~ Toko emas dan berlian "Semar Nusantara" belum lama ini mengadakan pameran di Mal Paragon dari 6 ~10 Maret menghadirkan artis Nikita Willy sebagai Brand Ambassador.

Toko emas dan berlian Semar Nusantara menggandeng Brand Ambassador artis Nikita Willy dalam memasarkan produknya.

Owner Toko Emas Semar Nusantara, Alpin Gotama kepada awak media mengatakan, dengan menggandeng Nikita Willy bertujuan untuk meningkatkan penjualan emas dan berlian karena menurutnya Nikita memiliki visi misi yang sama dengan perusahaan, yakni ingin memotivasi setiap perempuan Indonesia lebih percaya diri dalam mengejar mimpi-mimpi besarnya.

"Bukan hanya memotivasi diri sendiri, namun ia juga memotivasi wanita Indonesia agar berani mengejar mimpinya,” katanya.

Diharapkan dengan adanya sosok Nikita Willy akan mewakili kaum milenial yang trennya terus meningkat dalam memiliki perhiasan emas dan berlian.

"Milenial sekarang suka dengan desain yang simpel seperti yang digunakan artis-artis," ucapnya.

Alpin menjelaskan, emas dan berlian merupakan investasi yang sangat bagus dan Semar Nusantara merupakan toko emas dan berlian terlengkap di Kota Semarang yang menyediakan bermacam model sesuai kebutuhan pasar.

"Kami menjamin memberikan potongan harga beli Rp 10 ribu untuk kadar emas 45%, sehingga sangat menguntungkan. Emas investasi yang bagus, kita di Semar Nusantara memfasilitasi emas kadar 45% dengan potongan hanya Rp 10 ribu, pelanggaan tidak akan banyak ruginya. Kualitas sudah diteliti kadar 45-50% kualitasnya bagus, tidak mudah berubah warna,” jelasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini