Syukuran HUT ke 23 PTPN.4, Unit Kebun Laras Santuni Kaum Dhuapa

author photo
Segera Online DeliNews.Net dan DeliNewsSimalungun...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Publisistik : S.10.1-3
Editor : Simon/Redaksi

SIMALUNGUN,MOLTODAY.COM   | Dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BUMN PTPN.4, Unit Kebun Laras sebagai Unit Kebun Produksi mengadakan syukuran, pada Senin (11/3) bertempat di Wisma Sisalana Unit Kebun Laras.


Ket foto
Management Kebun Laras, Mitra dan IKBI
Kegiatan tersebut diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Manager Unit Kebun Laras, dan selanjutnya pemberian santunan kepada kaum dhuapa berjumlah 50.

Ket foto
Manager Unit Kebun Laras Menyerahkan Santunan
Manager unit kebun laras dalam sambutannya mengatakan harapan besar kepada seluruh karyawan untuk meningkatkan produktifitas kerja bersama agar Perusahaan PTPN.4 semangkin jaya dan berdampak kemakmuran karyawan.

Dalam sambutannya Manager juga mengucapkan terima kasih pada mitra kerja yang turut andil baik langsung maupun tidak langsung dalam mendukung kinerja dan kesuksesan Kebun Unit Laras khususnya.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Camat Bandar Huluan, Babinsa, Babinkamtipmas, dan rekan rekan media baik online maupun cetak.
Komentar Anda

Berita Terkini