Wakil Bupati Nias Pimpin Rapat Persiapan PRSU Tahun 2019

author photo
Segera Online DeliNews.Net dan DeliNewsSimalungun...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988



Dilaporkan : Yunianto Waruwu
Editor : Yunianto/Redaksi

Nias,Moltoday.com  | Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu membuka rapat persiapan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang difasilitasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Barat, bertempat lobi utama Kantor Bupati Nias Barat di  Selasa (12/3/219).

Bergulir dalam ruang diskusi bahwa Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU)Tahun 2019 ini di laksanakan mulai dari 08 maret hingga 08 April 2019. Dan Kabuapaten Nias Barat menampilkan Pesona Budaya-nya pada tanggal 02 April 2019 dengan mengangkat momen "FANIKA ERA ERA MBOWO"

Paviliun Milik Kabupaten Nias Barat  di resmikan oleh Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 02 April 2019; setelah itu di lanjutkan dengan Penampilan Pesona Budaya Kabupaten Nias Barat.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Nias Barat dalam rapat tersebut, sekda Bapak Prof. Dr Fakhili gulo, M. Sc. Kadis Pariwisata Drs. Yosua Hia, MM, Asst III,  Drs Hamidan lubis Daeli, Staf Ahli Drs. Turuna gulo,MM .Di lobi utama Kantor Bupati Nias Barat, dan dihadiri oleh segenap Pimpinan Perangkat Daerah dan Panitia Serta Lembaga Budaya Nias Barat (LBNB) Fatizaro Daeli.
Komentar Anda

Berita Terkini