Ashari-Yusuf Gelar Syukuran

author photo


Publisistik : Despita Munthe
Editor : Redaksi

DELSER,Moltoday.com  |Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan  dan Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar menggelar  acara syukuran atas dilantik keduanya oleh Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi, Selasa (23/4). Syukuran dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati ,di Lubuk Pakam. Yang dihadiri  Mantan Wakil Bupati  Deli Serdang  H Zainuddin Mars ,  Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution  dan unsur  DPRD lainnya,  Forkopinda, Sekdakab Darwin Zein Ssos, Para Staf Ahli Bupati, para Asisten,Pimpinan OPD, para Camat,sejumlah tokoh masyarakat, agama, pengusaha,  OKP dan  Lurah/Kepala Desa se Kabuaten Deli Serdang.




Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan  dalam  sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada mereka. Ia berharap dukungan yang diberikan dapat terus dilanjutkan demi mewujudkan Deli Serdang yang maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan.



Tokoh masyarakat Deli Serdang yang juga Ketua FKUB H Waluyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan H Ashari Tambunan- HM Ali Yusuf Siregar,MAP yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang  priode 2019-2024 oleh Gubsu.

Menurutnya, kesemuanya ini merupakan bentuk rasa syukur  masyarakat Deliserdang  kepada Allah Swt  Tuhan yang Maha Kuasa atas dilantiknya pasangan H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar yang sangat menginginkan untuk menjadi pemimpin  bagi kelanjutan  pembangunan  Kabupaten Deli Serdang.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Prandana Nasution mewakili FKPD. Dikatakannya, perjuangan masyarakat Deli Serdang sudah lengkap untuk menunjuk pimpinannya setelah dilantiknya pasangan H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar,MAP, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang priode 2019-2024.
Komentar Anda

Berita Terkini