DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Dame Duma Sari Hutagalung Dipastikan Duduk Kembali Di DPRD Kota Medan.

author photo


Publisistik : A.1.Red
Editor : Amsari,Redaksi

Medan,Moltoday.com | Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung, SE dipastikan duduk kembali di bangku Parlemen. Hal ini diketahui dari perolehan suara yang diterima tim pemenangan Dame Duma Sari Hutagalung pada Pesta Demokrasi yang berlangsung pada Rabu, 17 April 2019 kemarin.


Berdasarkan data yang diterima oleh Tim IT Dame Duma Sari, Tika Hasibuan kepada wartawan, hasil suara yang dimiliki oleh Dame Duma Sari Hutagalung sampai saat ini sudah mencapai 95 persen, itu sesuai data dari lembaran C-1 yang masuk ke tim pemenangan dari para saksi dan berdasarkan hasil perhitungan pleno yang dilakukan di kantor Kecamatan.

" Data yang sudah masuk kepada kami, suara untuk Ibu Dame Duma Sari Hutagalung sudah mencapai 7000 lebih,atau sudah mencapai 95 persen, dan itu membuktikan suara Dame Duma Sari Hutagalung masuk pada urutan teratas (tertinggi) di partai Gerindra dapil 1," terang Tika kepada wartawan, Senin (28/4).


Tika Hasibuan menambah lagi, tidak terbendungnya suara bagi Dame Duma sari Hutagalung, karena warga masyarakat di Dapil 1, terutama di Kecamatan Medan Helvetia masih menginginkan Dame Duma Sari Hutagalung duduk kembali sebagai perwakilan mereka di DPRD Kota Medan. Seperti yang di utarakan Sinta Panjaitan warga Kelurahan Helvetia, yang menyebutkan selama lima Tahun duduk di bangku DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra Kota Medan, Duma selalu turun menjemput aspirasi warga. " Sudah banyak yang dilakukan kepada kami, mulai memasukkan lampu istrik, membantu warga yang sakit di rumah sakit namun tidak memiliki BPJS Kesehatan, dan kegiatan sosial lainnya," terang Ibu rumah tangga tersebut, dan berharap sampai perhitungan terakhir, suara Dame Duma Sari terus bertambah.
  
Sementara itu, terpisah ketika wartawan mencoba mengkonfirmasi langsung kepada politisi perempuan yang dikenal dekat dengan masyarakat di Dapil 1 menjelaskan perhitungan suara sudah hampir akhir, namun Dame Duma Sari Hutagalung ingin perolehan suara yang di milikinya melebihi target yang di harapkan di raih di dapil 1.

" Saya atas nama Dame Duma Sari Hutagalung, SE beserta Keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Dapil 1 (satu) yang meliputi Kecamatan Medan Barat, Medan Baru, Medan Petisah dan Mendan Medan Helvetia yang masih memberikan kepercayaan kepada saya dapat duduk kembali menjadi wakil rakyat periode 2019 - 2024. Saya berharap dukungan penuh para kontituen saya dapat bekerjasama selama lima tahun kedepan masa kepemimpinan saya membawa aspiras masyarakat di Dapil 1," ujarnya.

Duma juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparat penegak hukum (TNI/Polri), KPU, Bawaslu, KPPS, para saksi dan Tim Pemenangan yang bekerja keras mengikuti pelaksanaan pencoblosan, mengawal dan menjaga Tempat Pemilihan Suara (TPS). Meskipun di media massa ada kita dengar ada yang menjadi korban akibat kelelahan bertugas di TPS, bahkan sampai ada yang meninggal dunia, Duma juga mengucapkan bela sungkawa dan berharap pemilu 5 tahun ke depan dapat berjalan lebih modern dan lebih baik lagi.
Komentar Anda

Berita Terkini