Ini Kata Kapolres Siantar,Atas Temuan Tas Bertuliskan "BOM"

author photo

Publisistik : R.10.1-3
Editor : Simon,Redaksi

Siantar,Moltoday.com  | Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu,S.Ik,M.Si mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar untuk tetap tenang dan tak mudah terprovokasi atas kejadian Penemuan Tas yang bertulisan “ADA BOM”  yang di temukan di jalan Melanthon Siregar Kel. Suka Raja Kec. Siantar Marihat tepat nya di depan Alfamart, Sabtu,(13/4)

KLIK VIDEO : Penemuan Tas Bertuliskan BOM

"Saya mengimbau kepada masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang berkembang di medsos, dan saya harap masyarakat dapat bijak dalam bermedsos, jangan malah membuat keruh suasana,".[cut]


Kapolres  bersama Tim Jibom telah  melakukan langkah – langkah  untuk menindak lanjutin tas tersebut dan setelah di tindak lanjutin bahwa tas tersebut berisikan  “POT YANG JUGA BERISI TANAH”.

Selain itu, dengan adanya kejadian tersebut pihaknya pun akan lebih menggiatkan patroli rutin "Walaupun kami sudah melaksanakannya, tapi akan lebih kami di tingkatkan lagi, pihak polri akan melakukan pengamanan secara maksimal.

Kapolres juga sangat berharap, bahwa masyarakat dapat ikut berperan serta memberikan informasi kepada petugas, terkait hal - hal yang mencurigakan, agar pihaknya dapat melakukan pencegahan dini sesegera mungkin. Tutup kapolres..
Komentar Anda

Berita Terkini