Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

PESTIVAL PESONA LOKAL Diskominfo Medan

Jumana Ajak Masyarakat Paya Geli Jangan Golput.

author photo

Publisistik : A.1.Red
Editor : Amsari, Redaksi

Delser,Moltoday.com  | Kepala Desa Paya Geli Kec.Sunggal Kab.Deli Jumana, mengajak seluruh masyarakat yang berdomisili di Desa ini harus menggunakan hak suaranya pada Pemilu tahun ini. Jangan sampai masyarakat tidak datang ke  64 TPS yang sudah tersedia di 7 Dusun. Hal ini diutarakannya kepada awak media ini usai dirinya memberikan hak suara di TPS 27 Gg. Sama Lr. Murni, Rabu (17/4).

BACA JUGA : Gunakan Heli, Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu, Patroli Gabungan Skala Besar Pantau Pelaksanaan Pemilu 2019

Jumana mengatakan, "Masyarakat yang sudah terdaftar dan berhak memberikan suaranya berjumlah 15.214 orang, dan setelah di bagi dari 64 TPS di 7 Dusun, TPS 27 sendiri terdapat 234 orang pemilih dimana saya sendiri terdaftar di TPS ini. Hasil amatan saya seluruh TPS yang tersebar di Desa Paya Geli ini, antusias dari masyarakat yang ingin memilih pada hari begitu tinggi", ujarnya.

Lanjut Ketua Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Sunggal ini, "Saya juga sudah membuat spanduk himbauan pelarangan APK yang mendukung salah satu Capres dan Caleg terpasang di sekitar Masjid dan TPS pada hari pemilihan ini. Spanduk himbauan tersebut saya berikan ke seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sunggal untuk dipasang di setiap Desa yang mereka pimpin", terangnya.

"Untuk itu saya berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Paya Geli agar menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Dan mari kita jaga keamanan selama berlangsung nya Pemilu hari ini, sehingga siapapun yang menang nantinya baik Capres 01 atau 02,tidak memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia", harapnya.

Komentar Anda

Berita Terkini