DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Kader Partai Gerindra Dipastikan Duduk Lagi Di DPRD Medan.

author photo

Publisistik : A.1.Red
Editor : Amsari, Redaksi,

Medan,Moltoday.com  |Pesta demokrasi telah usai,diyakini pasti muncul wajah-wajah baru yang akan masuk ke jajaran kursi legislatif di DPRD Medan periode 2019-2024. Namun, tidak bagi caleg dari Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga. Di mana menurut informasi yang beredar, pria yang murah senyum ini meraih 22.000 suara pada Pemilu yang serentak dilaksanakan 17 April 2019 kemarin.

Informasi tersebut diperoleh dari Ketua Tim Pejuang Ihwan Ritonga (PIR) 27, Rahmadian Harahap, Jumat (19/4). Beliau membenarkan bahwa Ihwan Ritonga memperoleh suara sebanyak yang wartawan pertanyakan.

“Dari saksi-saksi yang kita turunkan Dapat lah data (22.000) suara untuk bang Ihwan. Itu data baru 95 persen bang, dan kemungkinan bakal bertambah,” terangnya.

Lebih lanjut Radi menjelaskan, dengan perolehan suara yang begitu besar, dipastikan Ihwan Ritonga seperti melintasi jalan tol untuk kembali mewakili masyarakat didapilnya ke parlemen. Di kesempatan yang sama juga, Radi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim PIR 27 yang telah berupaya keras memenangkan Ihwan Ritonga.

“Alhamdulillah, visi kita menangkan Bang Ihwan Ritonga dengan slogan menang banyak telah dibuktikan oleh seluruh Tim PIR 27, dan ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Medan khususnya di Dapil IV yang meliputi Medan Amplas, Medan Denai, Medan Area, dan Medan Kota yang telah memilih Pak Ihwan Ritonga sehingga bisa ‘menang banyak’ dan bisa kembali jadi anggota DPRD Medan Periode 2019-2024,” pungkasnya.

Menyikapi hal itu, Ihwan Ritonga yang dikonfirmasi tak sanggup membendung rasa syukur atas kembalinya dipercaya masyarakat dapil IV sebagai anggota DPRD Medan untuk lima tahun mendatang.

“Alhamdulillah, data dari Tim PIR 27 yang diperoleh bisa dipastikan saya Insyaallah kembali duduk di DPRD Medan periode 2019-2024. Semua itu tidak terlepas dari perjuangan Tim PIR 27 serta masyarakat yang telah memilih saya di pemilu serentak 17 April 2019 lalu,” ucapnya seraya menyerahkan semua hasil perolehan suara kepada penyelenggara resmi, KPU Kota Medan. 
Komentar Anda

Berita Terkini